Sansmori Seru-seruan Bareng NOBU ePay
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Jan
2020

Sansmori Seru-seruan Bareng NOBU ePay

  3189   0
Nobu Bank menggelar acara yang bertajuk ‘Nobu Sansmori
Nobu Bank menggelar acara yang bertajuk ‘Nobu Sansmori
Nobu ePay merupakan uang elektronik berbasis server, yang ditransfer melalui  metode pemindai seperti scan atau QRIS
Nobu ePay merupakan uang elektronik berbasis server, yang ditransfer melalui metode pemindai seperti scan atau QRIS
Dapat digunakan di merchant manapun yang telah mengimplementasikan QRIS
Dapat digunakan di merchant manapun yang telah mengimplementasikan QRIS

JAKARTA, ME. Pada Sabtu (18/1) Nobu Bank menggelar acara yang bertajuk ‘Nobu Sansmori (Santai Seru Motor Riding)’ bradsis. Acara ini dikemas secara khusus untuk komunitas motor di Jabotabek, dan dimulai dari beberapa kedai kopi di area Serpong.

Setelah itu tepat pukul 9 pagi, komunitas yang telah berkumpul di beberapa titik kedai kopi melakukan riding bersama menuju Bengkel Geber yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan.

Di lokasi tersebut berlangsung sesi bincang santai seputar perawatan motor, yang tentunya sangat berguna bagi komunitas motor yang ikut dalam kegiatan Sansmori bradsis.

Setelah itu rombongan peserta Sansmori diarahkan untuk menuju ke Pondok Makan Cemara, Buaran, Serpong,Tangerang Selatan.

Di sana peserta dihibur oleh live performance band, photo hunting, dan door prize menarik puluhan helm yang telah disediakan oleh panitia.

Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 11 januari lalu, masyarakat dapat menikmati kemudahan transaksi non tunai dengan Nobu ePay. Nobu telah bekerja sama dengan beberapa cafe, barber shop serta bengkel, dengan menggunakan Nobu ePay konsumen mendapatkan keuntungan saat menikmati secangkir kopi, potong rambut hingga tune-up motor hanya dengan membayar Rp 1000 saja, wah enak banget bradsis.

Hendru selaku perwakilan dari Nobu Bank menjelaskan bahwa Nobu ePay merupakan uang elektronik berbasis server, yang ditransfer melalui  metode pemindai seperti scan atau QRIS (QR Code Indonesian Standard), dan dapat digunakan di merchant manapun yang telah mengimplementasikan QRIS.

“Ini merupakan uang elektronik, yang dapat digunakan untuk membayar sesuatu melalui sistem pemindai,” ungkap Hendru.

“Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari sabtu selama 3 bulan kedepan dengan mengundang komunitas-komunitas motor berbeda setiap minggunya, “ tutup Hendru.

Text: Andika,
Text editor: Iman,
Photo: Andika MotorExpertz
  50 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !