Lorenzo Belum Ada Kesepakatan Jadi Test Rider Yamaha
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
02
Jan
2020

Lorenzo Belum Ada Kesepakatan Jadi Test Rider Yamaha

  3062   0
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

JAKARTA, ME. Jorge Lorenzo yang dikabarkan bakal menjadi test rider Yamaha ternyata belum ada kesepakatan. Salah satu alasannya masih menyangkut kondisi kesehatan pembalap asal Spanyol tersebut seperti alasan dia mengundurkan diri dari MotoGP, bradsis.

Tes MotoGP berikutnya akan diadakan di Malaysia dan Qatar pada bulan Februari 2020 dan Lorenzo seharusnya sudah sepenuhnya fit buat menunggangi Yamaha M1.

"Saya berharap untuk menemukan motivasi lagi setelah saya kembali di Inggris, tetapi kinerja saya tidak benar-benar membaik," ujar Lorenzo dikutip dari speedweek.com.

Selain itu Yamaha Jepang juga terus mempercayai pembalap penguji mereka, yaitu Nozane dan Nakasuga. Pekerjaan pengujian juga dapat dibagi antara pembalap reguler Morbidelli dan Quartararo jika Viñales dan Rossi membutuhkan dukungan.

Sejauh ini, kabar Lorenzo untuk menjadi test rider Yamaha memang belum ada keterangan resmi. Dia hanya mengatakan: "Aku akan berada di paddock lagi." Tapi kemudian dia berbicara lebih banyak tentang pekerjaan TV di SKY Italia atau BT Sports.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  132 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !