Qooder Berikan Garansi Hingga 2 Tahun Sekaligus Servis Gratis
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Des
2019

Qooder Berikan Garansi Hingga 2 Tahun Sekaligus Servis Gratis

  1774   0
GForce Republik berikan garansi hingga 2 tahun untuk Qooder
GForce Republik berikan garansi hingga 2 tahun untuk Qooder
Bukan hanya garansi saja, tapi juga servis geratis selama 2 tahun
Bukan hanya garansi saja, tapi juga servis geratis selama 2 tahun

JAKARTA, ME. Gforce Republik selaku Agen Pemegang Merek Qooder di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan skuter beroda empat ini pada Jumat (13/12). Indonesia merupakan negara Asia Tenggara pertama yang merilis skutik Qooder ini, bradsis.

Meskipun Qooder berasal dari Swiss, namun untuk unit yang dijual di Indonesia didatangkan langsung dari Taiwan.

“Kita ada pabrik perakitan di Taiwan, nah untuk Indonesia didatangkan langsung dari Taiwan,” ungkap Budi Kurniawan selaku Director GForce Republik di Motto Village Kemang.

Skutik ini memiliki model yang unik, dilengkapi dengan suspensi Hydraulic Tilting System (HTS), yang diklaim mampu bergerak secara independen saat melewati permukaan jalan yang dilalui.

Dengan menggendong mesin 400 cc, tenaga maksimumnya dapat mencapai 32,5 hp, pada 7.000 rpm dan torsi sebesar 38,5 nm di 5.000 rpm.

Pada peluncurannya ini, GForce Republik berani memberikan garansi hingga 2 tahun, bradsis. Bahkan yang menariknya lagi, ada bonus servise selama 2 tahun gratis. Tidak hanya servise saja lho, mulai dari penggantian oli plus pergantian part juga diberikan dengan cuma-cuma. Namun tidak termasuk untuk roda dan juga kanvas rem, mantul banget deh Qooder, bradsis.

“Bagi konsumen yang membeli unit Qooder, maka akan mendapatkan garansi dan juga servis geratis selama dua tahun, bahkan untuk oli dan juga pergantian part tidak ada pungutan biaya,” Budi menambahkan.

Qooder ditawarkan dengan lima pilihan warna, Hitam, Merah, Putih, Silver dan Biru. Motor dengan empat roda penggerak ini dijual dengan harga Rp 357 juta. Bisa dibeli didealer Qooder yang berada di Jl. Lebak Bulus 1 No. 62, Jakarta Selatan.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  57 Votes

Artikel Terkait

  2312   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2947   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !