Booth Indoclub Termahal di IIMS Motobike Expo 2019?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Des
2019

Booth Indoclub Termahal di IIMS Motobike Expo 2019?

  1689   0
Indoclub - IIMS Motobike Expo 2019
Indoclub - IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA, ME. Indoclub Championship turut berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo dalam memeriahkan IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta (30/11). Menariknya nuansa balapnya tetap terasa lewat program kompetisi Dyno Test yang digelar oleh Indoclub, bradsis.

Para pecinta Yamaha RX-King asal Tangerang Selatan, yaitu BM-ROC langsung antusias untuk ikut kompetisi Dyno test tersebut. Beberapa motor langsung naik ke mesin dyno untuk dicari horse power tertinggi dan tentunya hadiah senilai Rp. 1 juta sudah disiapkan oleh Indoclub Championship.

“Pada IIMS Motobike Expo 2019 ini kita mengadakan kompetisi Dyno Test. Nantinya untuk motor yang horse powernya tertinggi kita siapkan hadiah Rp.1 juta. Seru sekali melihat antusias rekan-rekan dari BM-ROC yang ikut kompetisi ini, dan rata-rata motor mereka banyak yang kencang-kencang,” ujar Deny Wajonk, selaku Project Director Indoclub.

Tapi meskipun lokasi booth Dyno Test Indoclub yang berada di area luar, ternyata ada yang bikin menarik perhatian, yaitu harga aset display yang ada dibooth Indoclub, bradsis.

Sepertinya jika ditotal barang display yang ada di booth Indoclub Championship ini bisa jadi merupakan booth termahal di IIMS Motobike Expo 2019. Ini diluar barang-barang yang untuk dijual ya.

Bisa dihitung berapa nilainya, mulai dari motor Yamaha R1M yang sudah dimodifikasi, mesin dyno-nya, display wearpack, dan helm, serta partisi yang dibuat bernuansa paddock balap, mungkin bisa mencapai 1,5 milyar, bradsis.

“Kita mendapat support dari Eric Saputra (Cargloss) yang memang aktif balap Superstock untuk memparcantik booth Indoclub. Dari harga motor saja sudah mahal, belum harga modifikasi untuk balapnya. Ya, intinya semua ini untuk memeriahkan IIMS Motobike Expo 2019 agar tetap ada nuansa racingnya,” pungkas Deny.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  50 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !