Jack Miller Melorot Di GP Jepang, Kenapa?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Okt
2019

Jack Miller Melorot Di GP Jepang, Kenapa?

  979   0
Jack Miller Di Atas Ducati
Jack Miller Di Atas Ducati

JEPANG, ME. Bradsis, jika kemarin Minggu (20/10)  kalian menyaksikan jalannya race MotGP, yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. maka kalian pasti lihat momen ketika Jack Miller, yang memulai start dari posisi keenam, namun terus melorot hingga finish di posisi kesepuluh.

Bahkan pembalap asal Australia ini sempat berjibaku untuk memperebutkan posisi kedua dan juga ketiga, bersama Quartararo juga Vinales. Namun entah mengapa performanya semakin mengendur, dan harus puas finish di posisi kesepuluh.

Menurut Miller, saat memasuki lap ketujuh dan seterusnya dia merasakan ban belakang yang mulai kehilangan gripnya, dan mengakibatkan harus kehilangan banyak posisi.

“Sejujurnya saya tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, saya merasa cukup nyaman di depan, dan saya merasa cukup percaya diri dengan motor. Namun perlahan, saya merasa seperti kehilangan dorongan pada motor,” ungkap Miller.

Meskipun hanya mampu finish di posisi kesepuluh, namun pembalap Pramac Ducati tersebut tetap berada pada posisi kedelapan pada kelasemen pembalap MotoGP saat ini. Miller harus mengubur impiannya untuk dapat mengalahkan pembalap satelit Yamaha, Fabio Quartararo.

Karena poin di antara mereka terpaut cukup jauh sekali bradsis, tapi sepertinya race berikutnya, yang akan di lakukan di Phillip Island, Australia. Akan menjadi ajang untuk menunjukan kemampuan terbaik bagi Miller, secara Australia adalah kampung halaman dari pembalap Pramac Ducati tersebut.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: MotoGP.com
  32 Votes

Artikel Terkait

  14675   0
29
Okt
2019
Fabio Quartararo
  6065   0
29
Okt
2019
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !