Rins Sang Mr. Sunday Race Kembali Ke Performa Terbaiknya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
03
Jun
2019

Rins Sang Mr. Sunday Race Kembali Ke Performa Terbaiknya

  4288   0
Rins dengan GSX RR
Rins dengan GSX RR
Rins dengan GSX RR
Rins dengan GSX RR

ITALIA, ME. Alex Rins kembali menjadi pembalap yang wajib diperhitungkan, setelah mengawali start dari posisi ke-13 dan berhasil finish di posisi ke-4 pada MotoGP 2019,Seri Mugello, Italia kemarin (2/6), bradsis.

Rins mengatakan bahwasannya posisi ke-4 jauh lebih baik, kerena harus memulai start dari posisi yang tidak terlalu menguntungkan untuk dirinya. Karena hasil qualifikasi yang tidak terlalu baik di hari sabtu, namun dengan usaha kerasnya di saat race ia berhasil finish di posisi ke-4.

Meskipun terlihat bahwa ia dapat mengimbangi duo Ducati dan juga Marquez, bahkan di beberapa kali Rins berhasil memimpin jalannya race. Namun saat berada di lintasan lurus, GSX RR seperti tidak berdaya menghadapi kecepatan duo Ducati dan juga Marquez.

Pembalap muda asal Spanyol tersebut memang terus berada dibarisan empat besar di depan, ia tidak memiliki momentum yang baik untuk dapat melewati ketiganya yang dinilainya terlalu kuat.

“Saya rasa ini adalah hasil yang baik, mengingat posisi start yang saya dapatkan tidaklah menguntungkan. Saya berhasil merebut posisi terbaik jetika race baru berjalan, namun saya harus kehilangan banyak waktu ketika berada di track lurus. Saya sadar, bahwasannya itu akan sangat menyulitkan bagi kami," ujar Rins

“Berkali kali saya mencoba untuk dapat melewati Dovi, terlebih saat berada di tikungan terakhir. Namun ia lebih cepat ketika keluar tikungan, saya berusaha mengejar tetapi hasilnya seperti yang kalian lihat," oungkasnya.

Text: Andika,
Text editor: M.ichsan ,
Photo: Suzuki Ecstar Team
  120 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !