Kenali Fitur Canggih di Kymco Like 150i: Apa Sih Noodoe Navigation?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Mei
2019

Kenali Fitur Canggih di Kymco Like 150i: Apa Sih Noodoe Navigation?

  4602   0
Kymco Like 150i- Noodoe Navigation
Kymco Like 150i- Noodoe Navigation
Kymco Like 150i- Noodoe Navigation
Kymco Like 150i- Noodoe Navigation

JAKARTA, ME. PT. Smart Motor Indonesia (SMI) secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu All New Like 150i di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS)  2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Nah, menariknya Kymco Like 150i merupakan skuter pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur navigasi, bradsis.

Kymco menyebut fitur ini adalah Noodoe Navigation. Ini merupakan navigasi revolusioner yang dirancang untuk pengendara agar bisa lebih fokus saat di jalan raya. Navigasi Noodoe memelopori konsep Road –Focused Navigation, ini adalah pendekatan rider-centric yang benar-benar baru dalam industri navigasi.

Untuk menggunakannya pengendara harus lebih dulu mendownload aplikasi Kymco di gadget (telepon seluler) masing-masing, dan jika sudah terinstal bisa langsung sambungkan (pairing) ke fitur navigasi di Kymco Like 150i. Lewat aplikasi yang sudah diinstal di gadget juga bisa mengunggah foto pribadi untuk ditampilkan di layar speedometer, bradsis.

Fitur lain yang membedakan Noodoe Navigation sebagai sistem navigasi pengendara sentris pertama di industri navigasi ini diantaranya termasuk:

Pre-ride Destination Entry

Brader and sista dapat menentukan tujuan di telepon sebelum meninggalkan rumah, sehingga tidak harus memasukkan alamat ke dalam navigasi skuter. Ketika loe menghidupkan kunci, tujuan secara otomatis mentransfer dari telepon ke skuter. Jadi loe sudah siap sebelum memulai perjalanan.

Personalized Journey Navigation

Fitur ini bisa memasukkan beberapa tujuan, hingga 5 sekaligus di telepon sekaligus. Saat loe menghidupkan kunci, semuanya langsung mentransfer ke skuter untuk membuat perjalanan navigasi sesuai yang loe inginkan. Ini sangat berguna ketika Anda ingin menikmati perjalanan melewati rute wisata yang indah di sepanjang jalan.

At-a-Glance Directions

Saat di jalan, pengendara hanya memiliki waktu singkat untuk melirik dashboard skuter. Oleh karena itu, pada sistem navigasi yang dioptimalkan pengendara ini, setiap informasi memiliki satu tempat yang konsisten di dasbor. Penyajian informasi sederhana, jelas, dengan informasi penting tetap di lokasi yang optimal. Jadi loe bisa selalu melihat apa yang Anda inginkan secara sekilas.

Look Ahead Safely

Saat di lampu merah, Noodoe Navigation bisa menunjukkan kepada brader and sista pemandangan menakjubkan dari apa yang akan datang, sehingga Anda dapat mengantisipasi segala sesuatu yang akan terjadi. Informasi perjalanan terperinci hanya ditampilkan ketika loe punya waktu untuk membacanya dengan aman.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  171 Votes

Artikel Terkait

  2325   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2965   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !