Wahana Buktikan Ketangguhan Honda CRF150L Di Hambalang
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
15
Jan
2018

Wahana Buktikan Ketangguhan Honda CRF150L Di Hambalang

  9190   0

JAKARTA, ME. Di akhir pekan kemarin, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, mengajak konsumen dan calon konsumen untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Mengambil tema Honda Fun Off Road Touring, jalur Hambalang menjadi pilihannya bradsis.

Bergam jalur dilalui oleh para  peserta, seperti tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, jalan bergelombang, semuanya lengkap di cicipi. Dengan briefing dan sharing tips dan trik, rangkaian acara fun off road dengan produk terbaru Honda yang mengusung konsep ‘Take You to Off Fun Ride’ berjalan seru dan aman.

“Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemiliki Honda CRF150L dan calon konsumen dengan merek lain untuk merasakan langsung performa produk ini,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana.

Jalur yang di tempuh sekitar 73 KM, seluruh peserta dapat melalui perjalanan dengan aman dan have fun. “Selain berikan kesempatan di jalur offroad, kami juga berikan rute dengan jalanan aspal, jadi meski memiliki sosok trail sejati, produk ini juga nyaman digunakan dijalan raya biasa,” Tambah Andra.

Dalam kesempatan ini, Wahana juga berikan sesi product knowledge untuk memberikan penjelasan terkait teknologi serta kemampuan Honda CRF150L kepada konsumen. Untuk brad n sis yang ingin merasakan ketangguhan motor terbaru Honda ini, dapat menebus dengan harga Rp 31,8 juta.

“Kami senang karena konsumen  puas jajal langsung CRF150L ini, sehingga kemampuan produk langsung dirasakan para pemilik dan calon konsumen Honda CRF150L,” tutup Andra.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  305 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !