Rayakan Hari Jadi Ke-6, Cyber Tekankan Hal Ini Pada Pecinta Sport
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
25
Nov
2017

Rayakan Hari Jadi Ke-6, Cyber Tekankan Hal Ini Pada Pecinta Sport

  13754   0

JAKARTA, ME. Memasuki tahun ke enam, komunitas Honda CBR series di Yogyakarta yakni CBR Yogyakarta Brotherhood yang dikenal luas sebagai CYBER, menggelar acara bersama para pecinta motor sport di kota Yogyakarta, bradsis.

Ratusan pecinta motor sport berhasil hadir di lokasi yang telah ditentukan untuk bertemu sambil merayakan syukuran bradsis. Disamping itu, para pecinta sport diajak untuk aman berkendara dengan pemberian edukasi safety riding dari Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.
 
“Setelah sempat vakum mengadakan kegiatan untuk eksternal dalam dua tahun terakhir, pada ulang tahun ke-6 ini, CYBER berusaha menyatukan kebersamaan antar pengguna motor sport melalui sebuah kegiatan yang kental dengan nuansa persaudaraan sesuai dengan tema yang kami angkat,” ungkap Project Officer 6th Anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood, Ryan Akbar Fitriadi.

Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta, Muhammad Ali Iqbal membawakan materi mengenai postur berkendara, teknik pengereman, teknik menikung / cornering dan pola-pola bahaya yang berpotensi ditemui di jalan raya. Agar lebih tepat sasaran, materi yang disampaikan telah disesuaikan dengan karakter audiens dari komunitas motor sport yang memiliki intensitas berkendara tinggi.

“Di usianya yang keenam ini, semoga CYBER tetap mampu mewadahi pecinta Honda CBR series untuk berbagi, serta mampu menghadirkan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat lainnya. Selain itu sebagai salah satu komunitas Honda CBR terbesar di Yogyakarta, semoga CYBER mampu menularkan semangat kebersamaan dan keterbukaannya kepada komunitas lainnya,” tambah Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto.

Seremonial ulang tahun CYBER ke-6 ini ditandai dengan prosesi potong tumpeng, dimana potongan pertamanya diserahkan oleh project officer 6th Anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood kepada penasehat CYBER. Hiburan dance perfomance dan musik melayu juga menjadi penghantar pertemuan ini bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  285 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !