Rise of The Future, GIIAS 2017 Gebrak Terobosan Teknologi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Mei
2017

Rise of The Future, GIIAS 2017 Gebrak Terobosan Teknologi

  14449   0
Rise of The Future, GIIAS 2017 Gebrak Terobosan Teknologi
Rise of The Future, GIIAS 2017 Gebrak Terobosan Teknologi

JAKARTA, ME. Sejauh ini, persiapan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAKINDO) menjelang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, sudah cukup matang bradsis. Mengusung tema "Rise of The Future", GIIAS 2017 berkeinginan mampu mendobrak perubahan industri otomotif agar lebih baik.

Hal ini diungkap karena dari 30 merek produsen otomotif anggota GAIKINDO, bisa dibilang dapat mengeluarkan inovasi teknologi pembaruan perubahan industri otomotif di Indonesia, dengan kata lain, teknologi yang ditawarkan nanti bisa mengubah gaya hidup yang lebih baik.

"Tema tersebut dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk lebih baik. Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif," ujar Yohanes Nagoi, selaku Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS 2017 akan digelar pada 10-20 Agustus 2017. Selain pameran, di ajang ini berbagai kegiatan akan diselenggarakan. Tunggu update-nya, ya.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dimas
  256 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !