Bersama DAM, Unpad Wujudkan Jawa Barat Bebas Bibir Sumbing
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
22
Des
2016

Bersama DAM, Unpad Wujudkan Jawa Barat Bebas Bibir Sumbing

  8129   0
Corporate Social Responsibility penderita celah bibir
Corporate Social Responsibility penderita celah bibir

BANDUNG, ME. BEM KEMA FKG Universitas Padjadjaran (Unpad) yang bekerja sama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBL) mengadakan kegiatan “Smilemotion Charity Concert” dengan bertemakan "Movement", di Auditorium Sasana Budaya Ganesha – Bandung (17/12)..

Untuk mewujudkan tujuan dari acara ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM),  sebagai distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat, juga ikut terlibat, bradsis. Bahkan, masyarakat juga diajak berkontribusi untuk membantu para penderita celah bibih ini.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan kepedulian DAM terhadap penderita bibir celah, "Kami memberikan apresiasi kepada BEM KEMA FKG UNPAD dan YPPCBL yang telah bekerja keras menyelenggarakan Smile Motion Charity Concert ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).”

Kurangnya perhatian pemerintah membuat BEM KEMA FKG Unpad, bekerja sama dengan YPPCBL, untuk membentuk Smilemotion sejak tahun 2014, bradsis.

Wiana Ariztriani selaku Project Officer Smilemotion, menjelaskan tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kepedulian masyarakat terhadap para penderita celah bibir, sehingga timbul rasa empati. Selain itu, penderita celah bibir juga memiliki rasa percaya diri dan kreatif.

Tahun ini, Smilemotion memiliki rangkaian pre-event Inspiring Smile Movement (ISM) yang merupakan sebuah rangkaian kegiatan  dengan tujuan Jawa Barat bebas bibir sumbing, bradsis. Selain itu, panitia juga turun ke jalan  dan mempublikasikan operasi gratis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  320 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !