Ketangguhan Ban Corsa Kembali Diuji Para Stunt Rider di Balistormfest
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-ADVERTORIAL
23
Ags
2016

Ketangguhan Ban Corsa Kembali Diuji Para Stunt Rider di Balistormfest

  24101   0
 Bali Stunt Motor Festival
Bali Stunt Motor Festival
Pemenang  Bali Stunt Motor Festival
Pemenang Bali Stunt Motor Festival
Daftar nama pemenang  Bali Stunt Motor Festival
Daftar nama pemenang Bali Stunt Motor Festival

JAKARTA, ME. Bali Stunt Motor Festival (Balistormfest) sukses digelar akhir pekan kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali (20-21/8). Balistormfest ini berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif di berbagai daerah, bradsis. Kali ini, ban Corsa diuji lagi ketangguhannya oleh para stunt rider di sana..

Hari pertama dimulai dengan latihan resmi, stunt rider langsung menjajal sirkuit dengan sungguh-sungguh. PT Multistrada Arah Sarana Tbk, sebagai perusahaan penghasil ban Corsa sangat antusias dalam mendukung Gymkhana Stuntdrift Competition yang terbagi dalam 6 kelas ini.

Dalam event ini, motor yang digunakan wajib menggunakan ban Corsa Platinum sebagai pembuktian ketangguhan dalam menaklukkan segala medan. Hari kedua adalah finalnya dan pembagian hadiah, acara berlangsung semakin seru, bradsis. Gymkhana menjadi daya tarik yang dinanti penonton, karena ketangguhan ban sangat diuji dalam olahraga ekstrim yang satu ini.

“Di sini dapat kita lihat bagaimana gymkhana mulai menarik perhatian masyarakat. Corsa yang turut membantu mempopulerkan Gymkhana tentu turut bangga karena olahraga ekstrim ini semakin dikenal. Untuk olahraga ektrim, memang harus didukung oleh ban yang tangguh, sehingga dalam Balistormfest kali ini kami mewajibkan seluruh peserta untuk memakai ban Corsa, yang telah teruji ketangguhannya,” ujar M. Zein Saleh, selaku Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Dari Balistormfest ini muncul 3 pemenang untuk 3 kelas, di antaranya tim By-You Concept Soulmate Xtreme Corsa Blit's Scooter Bali Team berhasil menjuarai tiga kelas melalui M. Saoqi untuk kelas Open Sport, Rizki Emuk untuk kelas Regional Open Matic, dan Marshendi untuk kelas Regional Open Sport..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  965 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !