Tim Corsa Ikuti Liga U-13 Gothia Cup 2016 di Swedia
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-ADVERTORIAL
19
Jul
2016

Tim Corsa Ikuti Liga U-13 Gothia Cup 2016 di Swedia

  16142   0
Corsa goes to Gothia Cup 2016
Corsa goes to Gothia Cup 2016
Corsa goes to Gothia Cup 2016
Corsa goes to Gothia Cup 2016
Corsa goes to Gothia Cup 2016
Corsa goes to Gothia Cup 2016

JAKARTA, ME. Tim Corsa udah bertolak ke Gothia di Swedia untuk mengikuti ajang Gothia Cup. Kejuaraan ini diselenggarakan di kota Gothenburg, Swedia, sejak 1975. Untuk tahun ini, Gothia Cup diikuti 1659 tim dari 81 negara, bradsis. Termasuk Indonesia dengan sponsor utamanya PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban Corsa..

Gothia Cup ini menjelma menjadi kejuaraan usia muda terpopuler di dunia dengan seiring perjalanan waktu pesertanya yang terus meningkat. Keberangkatan tim Corsa Goes to Gothia dilepas langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). "Tunjukkan identitas kalian sebagai bangsa yang besar dan punya karakter kuat sebagai petarung di lapangan," ujar Tono.

Setibanya di Gothenburg, Jumat (15/7) pagi, para pemain U-13 langsung menjajal lapangan sintetis di Heden pada sore harinya. Ga terlihat gurat letih walau mereka baru aja menempuh perjalanan 17 jam Jakarta-Istanbul-Gothenburg.

"Kami ingin anak-anak segera menyesuaikan diri dengan cuaca dan lingkungan di tempat pertandingan. Kami punya waktu tiga hari masa persiapan sebelum laga pertama. Ini tentu cukup ideal," ujar Yusuf Kurniawan, manajer tim U-13 Corsa Goes to Gothia.

“Semangat untuk Liga U-13 yang pada hari Kamis kemarin berangkat menuju Swedia. Corsa dari sini mendukung penuh setiap langkah kalian. Buktikan ketangguhanmu sebagai Bangsa Indonesia. Kami menunggu kabar gembira dari kalian. Selamat bertanding dan sukses selalu!,” papar M. Zein Saleh selaku Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana
Tbk.

Ketujuh belas anak bintang lapangan tersebut adalah Muhamad Wisnu, Dimas Maulana, Muhammad Uchida Sudirman, Surya Dharma Putra, Nestor Agung Pambudi, Ghatfan Hisyam Jauhari, Nadhif Girasta Kosasih, Erza Bristha Bathara Siahaan, Rendy Juliansyah, Syukran Arabia Samual, Jovanni Renaldi, Aji Fajri, Tedy Supriyadi, Muhammad Pandu Mahardika, Rizky Althaf Indie, Roni Cahwala, dan Andre Oktaviansyah.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  873 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !