Masih Sering Crash, Aleix Espargaro Keluhkan Bagian Depan GSX-RR
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
07
Mar
2016

Masih Sering Crash, Aleix Espargaro Keluhkan Bagian Depan GSX-RR

  12924   0
Aleix Espargaro masih gak pede dengan bagian depan motornya
Aleix Espargaro masih gak pede dengan bagian depan motornya

QATAR, ME. Aleix Espargaro akhirnya buka suara terkait hasil buruk yang dilaluinya di sesi tes pra-musim MotoGP lalu di Qatar, bradsis. Aleix juga bilang bahwa dia sering jatuh gara-gara bagian depan GSX-RR miliknya masih gak bisa diajak kompromi..
 
"Tak ada yang perlu dikatakan lagi, sesi tes pra-musim ini sangat berat bagi saya. Saya sering terjatuh dan ini membuat pekerjaan kita menjadi terhambat," ungkap Aleix dikutip dari laman resmi MotoGP.
 
Pembalap dari tim Ecstar Suzuki tersebut bilang bahwa dia masih belum pede dengan ban depan Michelin, makanya dia sering jatuh musim ini. "Saya masih kurang merasa percaya diri dengan bagian depan GSX-RR yang saya tunggangi. Dan saya belum menemukan hal yang membuat saya menjadi lebih percaya diri dalam hal ini, dan hasilnya saya lebih sering jatuh di sesi tes pra-musim lalu," lanjut Aleix.
 
Hasil berbeda diraih oleh rekan setimnya yang masih junior, Maverick Vinales berhasil memberikan hasil yang cukup impresif pada sesi tes pra-musim lalu. Aleix yang melihat hal tersebut ternyata juga masih optimis di gelaran MotoGP nanti dia masih bisa kompetitif.
 
"Perubahan motor yang diberikan oleh Suzuki cukup efektif, memberikan kami banyak ruang untuk perbaikan. Saya harap ketika balapan nanti, saya bisa lebih kompetitif dari apa yang sudah saya raih dalam tes kemarin," jelas pembalap Spanyol tersebut.
 
Apa mungkin ini cuma jadi alasan Aleix aja yang takut kalah saing sama Vinales? Maklum brad n sist, Aleix sampai saat ini belum bisa nunjukin hasil yang positif, makanya dia bisa aja ngomong kayak begitu..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Crash.net
  451 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !