Vinales Ingin Jadi Pembalap Nomor Satu di MotoGP, Injak Podium Dulu Aja
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
24
Feb
2016

Vinales Ingin Jadi Pembalap Nomor Satu di MotoGP, Injak Podium Dulu Aja

  17389   0
Maverick Vinales Ingin Jadi Pebalap Nomor 1 di MotoGp
Maverick Vinales Ingin Jadi Pebalap Nomor 1 di MotoGp

PHILLIP ISLAND, ME. Maverick Vinales mengatakan bahwa dia ingin menjadi yang nomor satu di MotoGP, bradsis. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Aki Ajo, seusai sesi tes pra-musim di Phillip Island, Australia, beberapa hari lalu. Hmm, mantap juga nih percaya dirinya..
 
"Saya tidak pernah melihat Vinales seperti pembalap lain. Vinales ingin menjadi nomor satu di gelaran MotoGP. Dia ingin mengalahkan orang-orang di atasnya dan memenangkan seluruh perlombaan yang diikutinya di MotoGP. Saya percaya kalau Vinales akan melakukan hal tersebut," jelas Aki Ajo dikutip dari laman Speedweek.
 
Pembalap asal Spanyol tersebut diyakini tahun ini akan menjadi rising star baru di MotoGP, bradsis. Banyak juga yang sudah menduga kalau Vinales musim ini akan menjadi lawan berat dan menyulitkan ruang gerak bagi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dalam perebutan titel juara. Tentunya itu gak akan mudah juga, karena masih ada Valentino Rossi dan beberapa pembalap Ducati seperti Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.
 
Tapi semua itu balik lagi brad n sist, hasil sesi tes pra-musim beberapa waktu lalu bukanlah tolak ukur semuanya. Bagian yang sesungguhnya adalah ketika dimulainya gelaran MotoGP nanti. Kalo emang pengen jadi yang nomor satu di MotoGP, minimal injak podium aja dulu di salah satu seri di musim ini.
 
Kita tunggu aja yah gimana kedepannya, yang jelas semua pembalap pasti ingin jadi nomor satu di MotoGP, bradsis. Ketat banget pasti persaingannya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Speedweek.com
  561 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !