Hari Jadi JVJ Ke-2, Makin Kompak Dengan Pelek Jari-jari
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
02
Des
2015

Hari Jadi JVJ Ke-2, Makin Kompak Dengan Pelek Jari-jari

  74555   0
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari
Jakarta V-Ixion Jari

JAKARTA, ME. Para pengguna Yamaha V-Ixion yang tergabung dalam Jakarta V-Ixion Jari (JVJ) belum lama ini ngerayain hari jadinya yang ke-2, bradsis. Lokasi perayaan yang dipilih yaitu Lapangan Sepakbola Jakarta Pusat dengan tanah merah yang dihelat menjadi lokasi yang seru untuk perayaan ultah JVJ ini..

Dengan tema "Modification We Build Fraternity", event ini diharapkan bisa mempererat persaudaraan penggemar V-Ixion dengan konsep modifikasi yang pakai pelek jari-jari, bradsis. Toh yang datang juga bukan komunitas V-Ixion aja lho. Terhitung sekitar 985 unit motor dari 250 club atau komunitas dari daerah Jakarta, Jawa, Sumatera, Bali, dan Kalimantan ikut memeriahkan acara ini.

Acara khas komunitas motor diisi dengan hiburan hentakan musik DJ ditambah panas dengan aksi sexy dancer. Lokasi lapangan yang biasanya malam hari selalu sepi, malam itu berubah menjadi meriah dengan perayaan ultah JVJ ke-2 ini yang turut disponsori oleh Motorave Riders Club (MRC) dan TOP1, serta disupport oleh VIJAK, VBATAVIA, VMI, VOS, CRJ, GBI, R15UJ, FSC, dan PBC.

Lalu, pada prosesi tiup lilin dan doa pun banyak ucapan selamat datang dari beberapa tamu komunitas yang hadir. JVJ sendiri berharap bisa semakin kuat dan kompak, serta kedepannya mereka juga berharap ada wadah resmi untuk pecinta modifikasi dengan pelek jari-jari.

Buat brader n sista pengguna V-Ixion seputaran Jakarta yang punya konsep modifikasi yang sama dan berminat gabung, sambangi aja langsung markas JVJ di Jalan Fajar Baru 5 No.22 Rt.004/008, Kel.Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  1399 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !