Kawasaki Racing Academy, Seri Pamungkas Puaskan Hasrat Balap Konsumen Kawasaki
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
30
Nov
2015

Kawasaki Racing Academy, Seri Pamungkas Puaskan Hasrat Balap Konsumen Kawasaki

  16619   0
Kawasaki Racing Academy
Kawasaki Racing Academy
Rafly Sani, peserta KRA dari Samarinda
Rafly Sani, peserta KRA dari Samarinda
Kawasaki Racing Academy
Kawasaki Racing Academy

SENTUL, ME. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar seri terakhir Kawasaki Racing Academy (KRA) di Sirkuit Intenasional Sentul, Bogor, hari ini (30/11). Event ini jadi seri penghujung KRA 2015 dan merupakan momen selebrasi kelulusan peserta KRA dari season 1 sampai season 6, bradsis..

Dalam KRA 2015 ini, KMI mengklasifikasikan kelas Intermediate, kelas Expert dan kelas KDC (Kawasaki Dealer Community). "Ini sebagai wadah bagi konsumen setia Kawasaki yang hobi dengan balap. Kami coba memberikan fasilitas yang terbaik dan kegiatan ini juga sebagai salah satu layanan PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI)," bilang Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departement Head Sales & Promotion Divion KMI.

Salah satu peserta yang datang dari jauh yaitu Rafly Sani, bradsis. Peserta yang masih kelas 2 SMA ini datang dari Samarinda, Kalimantan Timur, dan berhasil juara 1 di kelas Expert.

"Saya biasanya hanya ikutan fun race di Sirkuit Kalan Samarinda dan itupun pakai motor matik. Kemudian orang tua support saya untuk ikutan KRA ini, karena di Samarinda buat ikutan balap resmi masih terbatas," ujar Rafly kepada tim ME.

Kegiatan yang digagas KMI emang benar-benar untuk memuaskan hasrat balap brader n sista konsumen setia Kawasaki. Dengan pembekalan materi yang diberikan oleh instruktur balap profesional mereka diberikan pengarahan lebih detail soal balap, bradsis.

"Kita kasih tahu aja tentang beberap teknik dan sharing dengan peserta. Untuk kelas expert mereka udah cukup kencang," ujar pembalap Kawasaki, Muhammad Reihan, yang juga ikut memberikan briefing.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  575 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !