Prototype Yamaha OR2T, Tampil Nyeleneh Dengan Empat Roda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
14
Nov
2015

Prototype Yamaha OR2T, Tampil Nyeleneh Dengan Empat Roda

  14395   0
Prototype Yamaha OR2T
Prototype Yamaha OR2T

JEPANG, ME. Belum surut kehebohan Yamaha dengan motor roda tiga berjuluk Yamaha Leaning Multi Wheelers (LMW) di ajang 44th Tokyo Motor Show 2015 beberapa waktu lalu, kali ini Yamaha dikabarkan sedang mempersiapkan motor konsep dengan empat roda dengan nama Yamaha OR2T..

Seperti dilansir Gizmag.com, Yamaha OR2T menggunakan suspensi pada keempat rodanya, bradsis. Yamaha mengklaim dengan model suspensi seperti ini OR2T mampu dikendalikan maksimal dengan kestabilan yang sempurna. Teknologi yang diusung pada suspensinya bernama Tesseract yang juga sempat mencuat pada Tokyo Motor Show 2007 silam.

Dari gambar yang beredar tampak OR2T punya wujud yang nggak kalah sangar dari MWT-09. Desain bodi seperti tangki bahan bakar dan bodi belakang juga berdesain khas moge Yamaha, bradsis.

Meski begitu, Yamaha masih enggan menjelaskan rinci spesifikasi OR2T. Proses pengembangan teknologi yang dimiliki Yamaha terus diperbarui. Dengan konsep motor roda tiga dan roda empat, teknologi Yamaha Learing Multi Wheelers akan semakin menarik dan akan memberikan sensasi seru saat dikendarai, bradsis. Suspensi di masing-masing rodanya bisa bekerja sesuai arah motor lho..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  431 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !