Menang Sempurna, M1 Lorenzo Unggul di Tiap Sektor
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
04
Mei
2015

Menang Sempurna, M1 Lorenzo Unggul di Tiap Sektor

  11657   0
Menang Sempurna, M1 Lorenzo Unggul di Tiap Sektor
Menang Sempurna, M1 Lorenzo Unggul di Tiap Sektor

JEREZ, ME. Momentum yang luar biasa untuk Jorge Lorenzo bangkit dan jadi pemenang di sirkuit Jerez, Spanyol. Sepanjang sesi latihan namanya juga selalu ada di puncak, bradsis. YZR-M1 miliknya bisa dibilang unggul di tiap sektor sirkuit ini..
 
Lorenzo gak cuma berhasil raih pole position. Dengan start yang bagus, doi selalu ada di urutan terdepan dan semakin di depan, bradsis. Marc Marquez bahkan gak sempat untuk ngasih tekanan berarti pada Lorenzo.
 
"Kali ini, semua terasa baik dari sejak awal balapan. Saya bisa late braking dan masuk tikungan lebih cepat. Kecepatan kami di tikungan juga baik dan grip saat akselerasi juga baik," ungkap Lorenzo.
 
"Ketika Anda merasa seperti itu, Anda harus memberikan usaha maksimal Anda untuk memenangkan balapan. Masalahnya hanya ada awal-awal, dimana saya sangat cepat sekali, tapi Marc juga sama! Dia sangat dekat hingga lap keempat atau kelima," sambungnya.
 
Tapi itu gak berlangsung lama, bradsis. Lorenzo dengan segera langsung menambah gap antara mereka berdua. Di saat gap udah jauh, pada lap ke-17 Lorenzo sempat ngerasa ada yang aneh di M1 miliknya. Bagian belakang bergetar, tapi itu juga gak berlangsung lama, setelah beberapa lap normal lagi.
 
Tapi walaupun M1 bermasalah saat itu, Lorenzo udah unggul beberapa detik dari Marquez, bradsis. Di saat itu, juga Marquez lagi nahan sakit pada cederanya serta istirahatin tangan kanannya yang jadi tumpuannya selama di atas motor.
 
"Jerez adalah trek yang spesial untuk meraih kemenangan," tutup Lorenzo yang hari Senin (4/5) bakal ngerayain ulang tahunnya yang ke-28.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  410 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !