Terbaik di Kelas 250cc Tune-up Open, WDM Naik ke Supersport 600cc
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
09
Nov
2014

Terbaik di Kelas 250cc Tune-up Open, WDM Naik ke Supersport 600cc

  13099   0
Edi, Heriyanto, Jimmy, dan Satria, merasa senang dengan hasil yang digapai
Edi, Heriyanto, Jimmy, dan Satria, merasa senang dengan hasil yang digapai
Edi Setiawan berkomentar kalo target mereka memasuki ASEAN
Edi Setiawan berkomentar kalo target mereka memasuki ASEAN
M. Dwi Satria, Sang juara IRS 2014 dikelas 250cc tune-up open
M. Dwi Satria, Sang juara IRS 2014 dikelas 250cc tune-up open

TANGERANG, ME. Setelah sukses meraih juara di Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2014 dengan besutan Honda CBR250R yang ditunggangi oleh M. Dwi Satria, kini Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil Racing Team (WDM) semakin serius untuk terjun di kelas 600cc, bradsis.
 
Pada Kejurnas IRS 2014 berlangsung selama 5 seri, M. Dwi Satria berhasil menorehkan 115 poin. Mengalahkan pesaing mereka seperti Ardan SQ (82 poin) dan Ivan Atmaja (77 poin), bradsis. Dari hasil ini, pembalap yang bernaung di WDM Aspira Federal Oil Racing ini berhasil keluar sebagai jawaranya di kelas 250cc Tune-up Open.
 
Melhat hasil tersebut, selaku Owner Team WDM, Jimmy S Winata merasa sangat senang dengan hasil yang diraih. "Hasil tahun ini membuktikan kerjasama tim yang sangat baik. Riset dan latihan melelahkan terbayar dengan hasilnya," paparnya.
 
Meski meras puas, tapi Jimmy tetap waspada untuk musim depan, bradsis. Senada dengan Jimmy, Chief Executive Officer WDM, Edi Setiawan mengatakan, "Race tahun ini ditutup sangat gemilang, namun ada pekerjaan rumah yang menanti. Hal ini karena pada gelaran OMR Honda 250cc, WDM baru meraih podium tiga."
 
Dengan kemenangan ini, seremoni dilangsungkan pada sela-sela event Honda Fiesta 2014 yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Dibeberkan lebih lanjut, untuk tahun depan mereka akan sangat serius terjun di IRS Supersport 600 pada tahun 2015, bradsis.
 
WDM juga terus menyolidkan, menggali, dan mengembangkan skill agar pembalap serta tim bisa berhasil dengan hasil yang maksimal. Apalagi, target mereka adalah masuk ke ASEAN, bradsis.
 
"Ajang Supersport 600 tahun ini kami jadikan sebagai pembelajaran dan evaluasi bagi pembalap, mekanik, dan riset motor. Satria menunjukan tren positif dengan poin standing di posisi 4 bersaing dengan tim perwakilan ATPM yang menduduki posisi satu hingga tiga," jelas Jimmy.
 
Dijelaskan lebih lanhut oleh Edi Setiawan, "Kami selalu optimis menghadapi kompetisi nasional yang terus ketat setiap tahun. Dengan memiliki Satria dan tim yang solid, kesempatan menjadi juara selalu terbuka bagi WDM."

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi
  466 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !