Bos LCR: Burgess Gabung LCR? Hahaha, Becanda Aja Nih..
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
18
Sep
2014

Bos LCR: Burgess Gabung LCR? Hahaha, Becanda Aja Nih..

  12896   0
Bos LCR: Burgess Gabung LCR? Hahahaha
Bos LCR: Burgess Gabung LCR? Hahahaha

INGGRIS, ME. Sempat terhembus berita soal Jerry Burgess, mantan kepala mekanik Valentino Rossi, bakal menjadi kepala mekanik dari Jack Miller di tim LCR Honda MotoGP. Namun, Lucio Cecchinello, bos tim tersebut justru membantah kabar tersebut, bradsis..

Burgess diberhentikan oleh Rossi pada akhir musim lalu setelah memenangi tujuh gelar MotoGP bersama pembalap berusia 35 tahun itu. Kabarnya, Burgess akan melanjutkan jabatannya itu di tim satelit LCR Honda MotoGP. Perannya di tim tersebut satu paket dengan memberi pengarahan berdasarkan pengalamannya di kelas MotoGP terhadap Miller.

Pembalap Moto3 asal Australia yang memimpin kejuaraan dengan keunggulan 9 poin ini juga dikabarin bakal beralih ke LCR Honda di musim depan dan rencananya kesepakatan kedua belah pihak ini akan rampung dalam waktu dekat.

Di tim tersebut, doi bakal mengendarai Honda RCV1000R dan tentunya juga merupakan calon rekan satu tim Cal Crutchlow yang mendapatkan motor spesifikasi pabrikan.

Cecchinello dilaporkan telah mendekati pria berusia 61 tahun itu ketika MotoGP berlangsung di Indianapolis, Amerika, bulan lalu. Tapi, seperti dilansir MCN, pria asal Italia ini membantah kabar tersebut, bradsis.

“Itu hanya khayalan belaka saja. Saat saya melihat berita itu, saya hanya tertawa karena itu tidak benar. Saya tidak pernah berbicara dengan Jerry, bahkan saya tidak punya nomor teleponnya, tuh!” jelasnya.

Isunya enggak cuma Burgess aja, tapi juga kabarnya mantan kepala kru Casey Stoner, Cristian Gabbarini, dikabarkan bakal ikut merapat. Senada dengan Cecchinello, Miller juga menganggap berita soal Burgess cuma hoax, bradsis.

“Ketika saya mendengar itu, saya hanya tertawa. Itu berita baru bagi saya,” jelas Miller, yang berhasil finish di posisi ketiga saat MotoGP San Marino, Misano lalu, Minggu (14/9).

Bahkan Rossi sendiri aja enggak tahu pasti, tapi doi bakal senang dengan kembalinya Burgess di paddock MotoGP. Menurutnya, Burgess adalah pilihan yang tepat buat pembalap muda seperti Miller.

“Saya sangat senang jika Jeremy datang kembali. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi saya pikir, bagi saya dia adalah pilihan yang bagus, karena Jeremy bisa mengajari banyak rahasia dan trik tentang MotoGP,” ujar pembalap yang dijuluki The Doctor itu.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcyclenews.com
  525 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !