Suzuki Kasih Paket Service Besar Satria FU Buat Para Ksatria
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
23
Mei
2014

Suzuki Kasih Paket Service Besar Satria FU Buat Para Ksatria

  99957   1
me-update-suzuki-paket-service-1
me-update-suzuki-paket-service-1
me-update-suzuki-paket-service-2
me-update-suzuki-paket-service-2
me-update-suzuki-paket-service-3
me-update-suzuki-paket-service-3
me-update-suzuki-paket-service-4
me-update-suzuki-paket-service-4
me-update-suzuki-paket-service-5
me-update-suzuki-paket-service-5

JAKARTA, ME. Agar performa mesin tetap terjaga dengan baik, tentunya motor kalian memerlukan perawatan yang berkala bradsis. Melihat hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) coba memudahkan para konsumen setianya dengan menawarkan 2 program paket service baru, yaitu Paket Service Motor Suzuki dan Paket Service Besar Satria FU.

Lebih Murah dan Lebih Cepat

Untuk Paket Service Motor Suzuki, sebelumnya program ini juga sudah disosialisasikan di situs resmi Suzuki Indonesia, bradsis. Kali ini bertepatan dengan peluncuran New Satria Black Fire II, di Rolling Stone Cafe, Jakarta (22/5), PT SIS juga resmi meluncurkan program paket service baru, yaitu Paket Service Besar Satria FU.

Kedua paket service yang disediakan oleh Suzuki selain memberikan kemudahan juga memberikan biaya service yang ekonomis kepada para konsumen setianya. Untuk program Paket Service Motor Suzuki ini berlaku untuk tipe kendaraan sebagai berikut:

  1. New Smash FX110cc
  2. Smash FD110cc
  3. Shogun FD110cc
  4. Shogun FD125cc
  5. New Shogun FL125cc
  6. Skywave UW125cc
  7. Spin UV 125cc
  8. Thunder EN125cc

Pada Paket Service Motor Suzuki, brader n sista bisa juga dapat harga paket part kit yang ekonomis per kelipatan 5000 km mulai harga Rp 17 - 32 ribu dan kelipatan 20.000 km mulai harga Rp 69 ribu. Harga part kit per kelipatan kilometernya tetap di luar biaya jasa dan oli bradsis.

Untuk Paket Service Besar Satria FU, ini berlaku buat semua motor Satria FU tanpa dibatasi oleh tahun produksi. Paket service ini berlaku pada kelipatan 20.000 km. Paket part kit yang ditawarkan Suzuki pun lebih ekonomis, yaitu Rp 280 ribu. Selain itu dengan tool kit khusus, waktu servisnya pun jadi lebih cepat 1 jam dari menggunakan tool kit biasa.

“Paket Service Suzuki hadir untuk meningkatkan kenyamanan konsumen yang kebanyakan sudah jarang service motornya ke bengkel resmi Suzuki. Dengan adanya paket service konsumen bisa mendapatkan biaya lebih murah untuk paket spare partnya juga,” ujar Harsoyo, selaku Spv Training Service 2W PT SIS.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gma,
Photo: kelix
  1149 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Apakah program tersebut berlaku di semua bengkel resmi suzuki.. Apa hanya ada di satu tempat? Dan bagaimana cara bergabungnya.. #info
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !