PARJO 3, Makin Rame, Makin Berwarna dan Bernuansa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Mar
2014

PARJO 3, Makin Rame, Makin Berwarna dan Bernuansa

  9882   0

parjo 3, semakin berwarna dan bernuansa

JAKARTA, ME. Hari ini (1/3), salah satu acara besar otomotif dari roda dua dan roda empat, yaitu Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3 digelar bradsis. Digelar di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini masih terus berlangsung sampai hari Minggu (2/3). PARJO 3 kali ini makin bernuansa dan berwarna dengan adanya segudang acara yang ngeramein.

Beraneka Ragam Keseruan

Walaupun cuaca saat siang sedikit meragukan, mendung-mendung gak jelas, tapi PARJO 3 tetap berjalan sesuai rencana bradsis. Di setiap stand/booth udah siaga untuk menjajakan barang dagangan dan ngasih sebuah hiburan, kegiatan dan keseruan lainnya.

Di stand modifikasi motor sendiri udah pada nampang di kelasnya masing-masing, bradsis. Mulai dari fashion standar, realis, grafis, dan racing look udah pada mejeng dengan harapan untuk menang. Sama seperti PARJO 2, kontes modifikasi masih dihuni oleh motor-motor Yamaha. Bedanya, untuk kali ini kontes modif khusus untuk skutik aja, mulai dari Mio Soul, Nuovo, Mio Sporty, Nouvo, X-Ride, dan Fino.

parjo 3, semakin berwarna dan bernuansa

Selain modifikasi, brader n sista bakal disuguhin dengan berbagai lapak dagang keperluan buat motor, serta dari harga bakalan terjangkau dengan isi kantong. Intinya, sedikit beda dengan harga jual di toko, bradsis. Lumayan kan bisa menghemat pengeluaran di bulan ini dengan hadirnya para pembuka lapak dagang di PARJO 3.

Dari banyaknya kegiatan serta acara, salah satu pengunjung yang sudah datang mengungkapkan kalo PARJO 3 lebih berwarna dan bernuansa. "PARJO 3 sangat beda dengan PARJO 2 tahun lalu. Bedanya. Kalo sekarang lebih berwarna karena banyaknya booth, motor, mobil, dan lainnya yang makin memberikan suasana jadi lebih ramai. Makanya, PARJO 3 jadi punya nuansa lebih," ungkap Hendra Arista, salah satu pengunjung setia PARJO.

parjo 3, semakin berwarna dan bernuansa

Masih dengan Hendra, "PARJO 3 makin cihuy aja, booth makin sesak dan tersusun dengan rapih. Penataannya itu loh jadi berwarna dan bernuansa. Coba aja deh lihat dan tengok kiri kanan."

Buat brader n sista yang gak sempet dateng hari ini, jangan lupa untuk dateng besok. Harga tiketnya cuma Rp 15 ribu kok. Pokoknya, brad n sist enggak bakalan rugi deh kalo dateng.  Oia, jangan lupa buat mampir ke booth ME juga ya, ada doorprize dan permainan Play Station (PS) 3 bagi motorexpertiz penyuka MotoGP.

Pantengin terus ME dalam keseruan PARJO 3.

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on Fanpage & Twitter: @Motorexpertz,

  410 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !