Panduan informasi berita otomotif roda dua dan komunitas motor terkini - - thanks buat motorexpertz
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
Inbox
21
Nov
2013

thanks buat motorexpertz

Pertanyaan :
thanks buat motorexpertz yang suda meliput tentang modifikasi motor vega r,dan juga membuat bengkel saya banyak pengunjungnya, smoga motorexpertz semakin maju dan tambah sukses, skali lagi thanks buat motorexpertz

Jawaban :
Thnaks juga bro, semoga kerjasama kita terus berlanjut dan sukses juga buat ente..

Inbox Lainnya

11
Sep
2014

Masalah Kopling motor RX King


bang aku mau nanya nih. kenpa setiap aku tarik lama kopling nya selalu lembek atau tidak bermain padahal sdah di stel tpi tetap aja gtu. dan klau macet pun sama selalu saja mati motornya

31
Jul
2014

modifikasi beat injeksi harian dan contest


Gan, saya punya beat injeksi tahun 2013, saya mau modifikasi harian dan contest, mohon saran nya gan?

08
Jul
2014

R25 Udah Jualan Belom


Bro ME, nanya dong, R25 udah dijualin belom sih? Kemaren ke dealer Yamaha katanya belom ada, ya? Mesti inden dulu..Tumben nih, Yamaha agak lama produknya didistribusi. Thanks ya bro

11
Jun
2014

HURUF TULISAN KEGEDEAN


Min apa enggak sebaiknya huruf setiap tulisan agak kecilan ditik. Kurang nyaman baca beritanya. Jadi kaya baca di papan tulisan. Thanks min.

07
Jun
2014

Tampilan Keren Brooo...


Wesssssss.... udah ganti tampang aja nih... Terus terang, acung jempol broo.. lebih seger n user friendly. Goodluck, semoga ME makin berjaya di kancah web motor.

06
Feb
2014

nyari box givi e20

Bro ane boleh mnta almat toko ny

01
Feb
2014

Pengen tahu

Bagaimana caranya biar motor di liput dengan redaksi motorexpertz yaaah??

16
Jan
2014

thunder pake knalpot tiger

Bagaimana klo thunder dikasih knalpot honda tiger tapi gk pakai leher knalpot asli thunder ??
Tapi pakai leher bawaan dari tukang knalpot
Ada efek dimesinnya nggak

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !