Saya Datang, Saya Lihat dan Saya Menang !
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
01
Mar
2020

Saya Datang, Saya Lihat dan Saya Menang !

  3740   0

SENTUL, ME. Meskipun datang hanya untuk meriset di Seri 1 Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (1/3), Wilman Hammar yang membela tim Denso Growing Rich berhasil menjadi juara di kelas Bebek 4T TU 150cc (MP1).

 

Jalannya balap Wilman yang start dari posisi 3 coba langsung masuk di grup depan bertarung dengan Aditya Fauzi dan R. Fadhil yang sedang berada di depannya. Sayangnya memasuki 2 lap Aditya Fauzi harus terjatuh dan Wilman Hammar pun langsung bertarung dengan R. Fadhil dalam memperebutkan posisi pertama.

 

Beberapa lap kemudian Wilman Hammer berhasil mengambil alih jalannya balap dengan dibayangi oleh R. Fadhil di sepanjang lap hingga bendera finish dikibarkan.

 

“Saat balap saya hanya coba untuk konsisten dan focus agar tidak melakukan kesalahan. Karena jika saya melakukan kesalahan sedikit saja bisa dilewati oleh R. Fadhil,” ujar Wilman Hammar.

 

“Untuk soal riset dari sisi mesin sudah bagus, hanya saja bagian suspensi depan masih belum maksimal, mungkin jika sudah dapat set up-nya saya bisa menang dengan meninggal jauh lawan,” tambahnya.

 

Sementara itu, Slamet Suroto selaku Manager tim Denso Growing Rich mengungkapkan cukup puas atas hasil di Seri 1 Indoclub Championship 2020 ini.

 

“Kita tetap akan evaluasi dimana kekurangan kita untuk balap di Onepriz 2020 nanti. Untuk hasil di Indoclub ini kita cukup puas dan semoga bisa kembali meraih hasil terbaik di Oneprix,” pungkas pria yang juga menjadi Manager tim Fastech Yogyakarta untuk balap di Oneprix.

 

Text: Iksan,
Text editor: Iman,
Photo: Iksan
  81 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !