Suzuki Ganti 4 Komponen Yang Terdapat Pada Address, Apa Saja?
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
03
Feb
2020

Suzuki Ganti 4 Komponen Yang Terdapat Pada Address, Apa Saja?

  2864   0
PT Suzuki Indonesia Motor (SIM) lakukan pengecekan terhadap Suzuki Address Fi yang telah beredar terhitung mulai tahun 2015 – 2018
PT Suzuki Indonesia Motor (SIM) lakukan pengecekan terhadap Suzuki Address Fi yang telah beredar terhitung mulai tahun 2015 – 2018

JAKARTA, ME. PT Suzuki Indonesia Motor (SIM) lakukan pengecekan terhadap Suzuki Address Fi yang telah beredar terhitung mulai tahun 2015 – 2018 bradsis.

Ricky Patrayudha selaku Departement Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan pada Kamis (23/1), bahwa ini merupakan bentuk serta tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas produk-produk Suzuki.

“Para pengguna skutik Suzuki Address Fi yang termasuk dalam program tersebut dipersilahkan untuk datang secara langsung ke Bengkel resmi Suzuki. Free tidak dipungut biaya, karena pihak kami memberikan secara gratis mulai dari suku cadang hingga biaya jasa bahkan akan diberikan satu botol oli secara Cuma-Cuma,” ungkap Ricky menjelaskan.

Adapun part-part yang akan mendapatkan update pergantian diantaranya adalah Cranksaft, Generator Rotor, Horn Switch dan Starter Switch.

Untuk pengguna skutik Suzuki Address Fi dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu di website resmi www.suzuki.co.id, dengan masuk ke menu service lalu pilih Suzuki Quality Update.

Konsumen cukup memasukan 17 digit nomor rangka motor Address miliknya, setelah itu masukan nama serta nomor telephone. Atau cukup menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan tinggal menyebutkan 17 nomor rangka kendaraannya.

Setelah terkonfirmasi bahwa motor yang digunakan termasuk dalam program Suzuki Product Quality Update, maka konsumen dapat langsung mengunjungi Bengkel resmi terdekat.

Pemeriksaan hanya akan memakan waktu sekitar satu jam, namun jika kendaraan yang digunakan oleh konsumen termasuk dalam program tersebut, maka dibutuhkan tambahan waktu setidaknya hingga 5 jam untuk proses pergantian komponen.

Nah untuk lo yang menggunakan Suzuki Address Fi sebagai kendaraan operasional keseharian, sebaiknya langsung kunjungi situs resmi www.suzuki.co.id, bisa jadi salah satu yang termasuk dalam program tersebut adalah motor lo sendiri bradsis.

Text: Andika,
Text editor: Iman,
Photo: Andika MotorExpertz
  93 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !