SMM Vespasatya Tambah 1 Diler Baru di Surabaya Pusat
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
19
Des
2019

SMM Vespasatya Tambah 1 Diler Baru di Surabaya Pusat

  3735   0
PT Satya Mandiri Motors
PT Satya Mandiri Motors
PT Satya Mandiri Motors
PT Satya Mandiri Motors

SURABAYA, ME. Sesuai komitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan meningkatkan pelayanan terbaik, PT Satya Mandiri Motors atau dikenal Vespasatya kembali meresmikan satu dealer Piaggio Vespa di Kota Surabaya, bradsis.

Dealer Piaggio Vespa yang berada di Jalan Tegalsari Surabaya, secara resmi dibuka pada Rabu, 18 Desember 2019 dengan dihadiri Direktur Satya Mandiri Motors, Alvin Ryan Harsono.

Alvin Ryan Harsono mengatakan bahwa, dibukanya satu lagi dealer Piaggio Vespa di Surabaya dengan konsep yang menarik dan terlengkap ini, bertujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan para pecinta Vespa mania.

“Dealer ini akan menjadi pusat pelayanan dan penjualan produk Piaggio Vespa bagi seluruh masyarakat Jawa Timur. Apalagi, dengan didukung pelayanan Home Service melalui Hot Line (031) 1500 948 maka Vespastaya semakin memberikan kemudahan bagi para pelanggan,” ucap Alvin dalam sambutannya di Grand Opening dealer Piaggio Vespa di Tegalsari Surabaya, Rabu, (18/12).

“Dengan dibukanya dealer baru ini, menunjukkan keseriusan Vespasatya terhadap pasar Indonesia, khususnya Jawa Timur, mengingat daerah ini merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia,” sambungnya.

Alvin menjelaskan, PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai APM skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. Dan, Piaggio Indonesia telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S (Sales, Service & Spareparts) melalui mitranya, yakni Satya Mandiri Motors (SMM).

Saat ini, PT. Satya Mandiri Motors telah memiliki 4 dealer di Jawa Timur. Diantaranya, Head office di Jalan Stasiun Kota Surabaya, Branches office di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Satya Surabaya Pusat Jalan Tegalsari Surabaya, serta di Jalan S. Parman, Malang.

Text: Endar,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Endar
  137 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !