FDR Day 2019, Tigaraksa: Bawa Botol Plastik Bekas, Pria Ini Dapat Motor Honda Genio
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Des
2019

FDR Day 2019, Tigaraksa: Bawa Botol Plastik Bekas, Pria Ini Dapat Motor Honda Genio

  2079   0
FDR Day 2019, Tigaraksa, Tangerang
FDR Day 2019, Tigaraksa, Tangerang

TIGARAKSA, ME. Pada ajang FDR Day yang berlangsung di Tigaraksa, Tangerang pekan ini (14-15/12), FDR juga memberikan dooprize 1 unit Honda Genio untuk mengikuti program kepedulian lingkungan hanya dengan mengumpulkan botol plastik bekas, bradsis.

Seperti komitmennya, tidak hanya kumpul komunitas, setiap acara FDR akan selalu membawa pesan FDR Riding Culture,yaitu nilai Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

Nah, kali ini untuk mengusung nilai Care,FDR bekerja sama dengan Kampung Berseri Astra binaan PT SRI yangmerupakan lembaga non profit yang fokus pada kegiatan mendaur ulang plastik bekas menjadi barang baru yang bermanfaat.

Biasanya di setiap acara pasti banyak sampah botol plastik sisa minuman kemasan. Daripada botol-botol plastik tersebut hanya terbuang sia-sia saja,FDR mengajak para pengunjung untuk mengumpulkannya di booth daur ulang FDR untuk kemudian diolah oleh tim dari Kampung Berseri Astra.

“Sebagai apresiasi, setiap pengunjung yang sudah registrasi akan dapat tambahan maksimal lima kupon undian berhadiah motor di FDR Day saat mereka mengumpulkan botol plastik bekas tersebut,” kata Taufik Nugraha dari bagian corporate social responsibility FDR.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati pengunjung FDR Day Tangerang.“Harapannya kami bisa terus mengumpulkan komunitas motor di acara FDR Day selanjutnya di kota-kota lain!” tambah Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Pada program tersebut, orang yang beruntung membawa pulang 1 unit motor Honda Genio tersebut adalah Muhammad Irfan Hajaji, warga Tigaraksa, Tangerang. Wah. Selamat bro..

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  44 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !