Johan Zarco Akan Geber Ducati Pada Musim Balap MotoGP 2020
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Des
2019

Johan Zarco Akan Geber Ducati Pada Musim Balap MotoGP 2020

  1613   0
Johan Zarco Resmi Geber Ducati Bersama Reale Avintia Racing
Johan Zarco Resmi Geber Ducati Bersama Reale Avintia Racing

SPANYOL, ME. Pembalap berkebangsaan Prancis, Johan Zarco resmi bergabung dengan tim Reale Avintia Racing MotoGP untuk musim balap 2020 mendatang, bradsis.

Zarco sebelumnya membalap untuk tim Red Bull KTM Factory Racing, namun pada pertengahan musim 2019 pembalap berusia 29 tersebut memutuskan untuk keluar dari KTM, dan sempat melakukan debut bersama tim LCR Honda sebanyak 3 seri tersisa, menggantikan Takaaki Nakagami yang dibekap cidera.

Paska berakhirnya MotoGP musim 2019 status Zarco makin tidak jelas, bersama tim mana ia akan membalap. Banyak rumor berhembus mulai dari bergabungnya Zarco bersama tim Repsol Honda hingga menjadi pembalap Moto2 bersama tim Marc VDS.

Sampai akhirnya pada Senin (9/12), konfirmasi mengenai bergabungnya Zarco bersama tim Reale Avintia racing terdengar, bradsis.

"Saya sangat senang mengumumkan tanda tangan saya bersama Ducati untuk musim MotoGP 2020 di Reale Avintia Racing Team," kata Johann Zarco, dikutip dari motosportweek.com.

Kini jelas sudah kemana Zarco berlabuh, ia akan menggeber Ducati untuk musim balap MotoGP 2020 mendatang, good luck buat Zarco.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Johan Zarco Instagram
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !