Final Indoclub 2019: Reynaldi Pradana Perkasa di Kelas Superpro
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
10
Des
2019

Final Indoclub 2019: Reynaldi Pradana Perkasa di Kelas Superpro

  2663   0
Reynaldi Pradana
Reynaldi Pradana

SENTUL, ME. Reynaldi Pradana tampil perkasa di kelas utama pada Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, pekan kemarin (8/12). Pembalap asal Tangerang ini meraih dua kemenangan di kelas Superpro, bradsis.

Jalannya balap, pada race 1, pembalap yang akrab disapa Rere ini sempat berada dibarisan belakan pada lap-lap awal yang saat itu Ahmad Saugi sedang memimpin balapan. Memasuki pertangahn lap Rere mulai melewati beberapa pembalap di depan untuk bertarung dengan grup depan yang diisi oleh Saugi, M. Nurgianto, Wawan Wello, juga Janoer Deden. Akhirnya dia berhasil mengamankan podium juara di race 1 kelas Superpro.

Memasuki race 2,  Rere yang menjadi juara di race 1 harus mundur startnya, dia kembali coba melewati satu persatu para lawannya untuk berada di barisan depan.  Sama seperti race 1, akhirnya Rere kembali menjadi yang tercepat di kelas ‘para raja’ ini, bradsis.

“ Balapan kali ini seru. Untuk balapan kali ini saya tidak mementingkan perolehan point. Yang penting saya bisa juara di setiap racenya dan tampil baik saja,” ujar Rere.

Seperti diketahui, di kelas Superpro ini dengan meraih dua kemenangan Rere pun berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp.10 juta yang disediakan oleh Indoclub.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  112 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !