Supra GTR Speed Challenge, Tantang Pecinta Kecepatan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Des
2019

Supra GTR Speed Challenge, Tantang Pecinta Kecepatan

  1289   0
Supra GTR Speed Challenge yang berlangsung di Sentul International Circuit
Supra GTR Speed Challenge yang berlangsung di Sentul International Circuit
pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi New Supra GTR
pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi New Supra GTR

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama beberapa jaringan main dilernya di Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat, menyelenggarakan Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit (8/12), bradsis.

Para peserta GTR Speed Challenge dapat langsung merasakan ketangguhan dari New Honda Supra GTR150 yang saat ini hadir dengan design yang lebih agresif.

Peserta dapat memacu New Honda Supra GTR150 di atas lintasan sepanjang 800 meter yang memiliki 8  tikungan dengan perolehan waktu terbaiknya.

Digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019, dan diikuti oleh sekitar 30 peserta yang berasal dari komunitas. Dan terpilihlah tiga peserta yang memiliki catatan waktu terbaik yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan ajang Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta street sport New Honda Supra GTR150.

“Kami ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini,” ujar Andy.

New Honda Supra GTR150 memiliki desain yang lebih agresif dan juga sporti. Selain sektor design, Honda juga menyematkan pembaruan pada fitur Panelmeter full digital dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  46 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !