BM-ROC Rayakan Ulang Tahun Sambil Balapan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
07
Des
2019

BM-ROC Rayakan Ulang Tahun Sambil Balapan

  1562   0
BM-ROC
BM-ROC
BM-ROC
BM-ROC

SENTUL, ME. Memperingati ulang tahun yang ke-6, BM ROC (Brigade Motor RX Owner Club) mengawalinya dengan potong tumpeng di lintasan sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, bradsis.

Perayaan hari ulang tahun para penggemar dan pemilik motor Yamaha RX Series ini sekaligus digelar untuk memeriahkan gelaran Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (7-8/12/2019).

Kolaborasi antara BM ROC dan Indoclub Championship menjadi bukti event balap menjadi bagian dari hobi para komunitas untuk menyalurkan minat dan bakat dalam sebuah kompetisi.

“Indoclub selalu berupaya merangkul dan memfasilitasi semua komunitas atau club yang ingin menyalurkan hobi dengan kegiatan positif yang menyenangkan dan berprestasi dalam sebuah kompetisi.”ujar Denny Wajonk, Project Director Indoclub Championship.

Rangkaian HUT ke-6 BM ROC dimulai dengan seremoni pemotongan tumpeng yang telah menjadi tradisi Bangsa Indonesia. Ratusan member BM ROC menjadi saksi atas kesolidan yang telah terjalin selama 6 tahun ini.

“BM ROC Potong tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepadaNYA atas segala rahmat dan keberkahan yang diberikan. Ini menjadi moment penting bagi BM ROC untuk terus menjalin persaudaraan, tidak hanya sesama member tetapi juga kepada semua masyarakat,” ucap H. Ipul Syaepullah, Ketua Umum BM ROC dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan tersebut BM ROC juga mengundang dan memberikan donasi kepada 35 anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar Sirkuit Karting Sentul. “Donasi yang kami berikan adalah hasil urunan member BM ROC. Ini bagian dari implementasi dalam meningkatkan rasa kesetiakawanan Nasional member kami,” papar H. Ronni, Pembina BM ROC.

Untuk memberikan tantangan para member BM ROC, secara khusus Indoclub membuka kelas RX King komunitas. Dimana semua member diajak memacu adrenalinenya melibas lintasan sirkuit dengan motor kesayangannya.

“Saya suka dengan kecepatan. Jarang sekali kami semua member BM ROC bisa balapan bersama di sirkuit. Tadi yang mengikuti kualifikasi ada 15 peserta. Seharusnya lebih 20 starter, tapi banyak yang tidak diperbolehkan karena tidak sarung tangan dan sepatu balap dengan alasan safety.” terang H. Subhan yang menunggangi RX King tahun 2000.

Sementara itu, puncak perayaan HUT ke-6 BM ROC akan dilangsungkan pada Minggu, 8 Desember 2019. Diperkirakan ribuan pengguna RX King dari berbagai wilayah Indonesia bakal menyemuti Sentul.

Selain panggung musik, perayaan ini akan menyajikan rangkaian acara mulai bazar makanan, lapak spare part hingga door prize 1 unit RX King untuk pengunjung yang beruntung.

“Ada kesempatan membawa pulang1 unit RX King beserta STNK dan BPKB bagi pengunjung yang membeli kaos Anniversary.” tutup H. Ipul Syaepullah

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  50 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !