Cleveland Cyclewerks Hadir di IIMS Motobike Expo 2019, Kenalkan Motor Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Nov
2019

Cleveland Cyclewerks Hadir di IIMS Motobike Expo 2019, Kenalkan Motor Baru

  2916   0
Cleveland Cyclewerks - IIMS Motobike Expo 2019
Cleveland Cyclewerks - IIMS Motobike Expo 2019
Cleveland Cyclewerks - IIMS Motobike Expo 2019
Cleveland Cyclewerks - IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA, ME. PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Cleveland Cyclewerks Indonesia turut meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 yang diadakan pada 29 November – 1 Desember 2019 di Istora GBK Senayan, bradsis.

Pada kesempatan tersebut, Cleveland Cyclewerks di Indonesia meluncurkan varian berkapasitas engine 400cc yakni Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler yang mana varian sebelumnya, Cleveland Cyclewerks Ace 400 Cafe telah lebih dahulu diluncurkan di event BCA Expo Oktober lalu.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai varian terbaru untuk Model Year 2020 merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya dan dibandero Rp. 72.000.000 (OTR Jakarta).

Dengan mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS.

“PT. Sumatra Motor Indonesia menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin 400cc lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250cc untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS Motobike 2019 khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin menjajal serta tahu lebih banyak mengenai perkembangan terbaru produk Cleveland Cyclewerks,” ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

“Selain itu buat mereka juga yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan motor yang dapat mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing” tambahnya.

Pada IIMS Motobike Expo 2019 ini Cleveland Cyclewerks Indonesia juga tetap menghadirkan line-up motor yang menjadi andalan di 250cc, yakni model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan dengan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai, bradsis.

Para pengunjung dan peminat Cleveland Cyclewerks juga akan berkesempatan untuk menikmati produk lifestyle yang juga tersedia di Store Cleveland Cyclewerks Bintaro dan Bekasi yaitu produk Official Merchandise, Apparel dan Genuine Parts & Accesories.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  62 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !