Andalkan Ban IRC RMC830, Rey Ratukore Juara Umum R25 Pro
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
25
Nov
2019

Andalkan Ban IRC RMC830, Rey Ratukore Juara Umum R25 Pro

  1831   0
Rey Ratukore
Rey Ratukore
Rey Ratukore
Rey Ratukore
tim juara
tim juara

SENTUL, ME. Gak perlu tampil ngotot di Final Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, Rey Ratukore akhirnya berhasil mengamankan juara umum di kelas R25 Pro saat balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (24/11), bradsis.

Yups, meskipun harus puas finish di posisi 2, poin pembalap Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri ini sudah tak terkejar oleh Anggi Setiawan yang berhasil finish pertama di kelas R25 Pro tersebut.

Ternyata dibalik prestasi tersebut, Rey Ratukore mengungkapkan,penggunakan ban baru dari IRC, yaitu RMC830 salah satu rahasia yang bisa membawanya meraih juara umum R25 Pro, setelah sebelumnya juga berhasil menjadi juara di Yamaha Endurance Festival (YEF) beberapa waktu lalu, bradsis.

“Saya memilih bermain aman dan tidak terlalu ngepush karena ingin mengamankan poin sebagai juara umum Sport 250 cc. Yang pasti, saya membuktikan kualitas IRC RMC830 dengan juara umum ini, “ujar Rey Ratukore.

“Yang terpenting pula, bahwa untuk balap kali ini kita tidak didukung sama mekanik tim yang sedang memiliki urusan tertentu. Jadi motor tidak ada maintenance penggantian sejak Sabtu. Terbukti tidak ada problem yang saya alami,“tambahnya.

Seperti diketahui, RMC830 merupakan ban radial terbaru dari IRC yang dikembangkan khusus untuk bisa dipakai buat balap dan juga harian, bradsis. Nah, Dodiyanto, selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk sangat senang atas hasil yang diraih oleh rey Ratukore di ajang YSR 2019 ini.

“Jadi berlanjut ya, kita juga juara dalam balap ketahanan Endurance Festival di Sentul dan sekarang juara umum Sport 250 cc di final Yamaha Sunday Race 2019,” pungkas Dodiyanto, yang juga salah satu Sobat Ambyar dari Ciledug.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa/ichsan
  47 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !