Karel Abraham Putuskan Pensiun Mendadak, Mungkinkah Karena Zarco?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
25
Nov
2019

Karel Abraham Putuskan Pensiun Mendadak, Mungkinkah Karena Zarco?

  4334   0
Karel Abraham putuskan untuk pensiun
Karel Abraham putuskan untuk pensiun

REPUBIK CEKO, ME. Kabar mengejutkan datang lagi dari dunia balap. Karel Abraham menyatakan pensiun dari dunia balap MotoGP, bradsis.

Pernyataan mengenai pensiunnya pembalap Reale Avintia  tersebut terungkap dari unggahan akun media sosial Instagram @brnocircuit_official pada sabtu (23/11) di Sirkuit Brno merupakan arena balap yang dikelola oleh ayah Abraham, dan menjadi salah satu lokasi tempat berlangsungnya balap MotoGP yang berada di Republik Ceko.

"Karel Abraham mengumumkan pensiun dari MotoGP dalam jumpa fans. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi semua penggemar domestik," tulis akun Automotodrom Brno.

Kontrak Abraham di Reale Avintia sendiri baru akan berakhir pada akhir musim 2020 nanti. Namun dikutip dari MotoMatters, tim satelit Ducati ini telah memutus kontrak pembalap asal Ceko tersebut pada Jumat (22/11). Tapi kenapa tiba-tiba ya?

Reale Avintia juga meminta agar Abraham tidak mengikuti tes pramusim yang akan dilakukan di Sirkuit Jerez pada senin (25/11). Mungkinkah ini ada hubungannya dengan pembalap asal Prancis Johan Zarco?

Seperti yang sudah diketahui, Zarco mendapatkan dukungan penuh dari promotor GP Prancis. Memang belum ada keputusan secara pasti kemana pembalap berusia 29 tahun itu akan berlabuh. Reale Avintia ataukah Marc VDS Moto2.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: www.motogp.com.au
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !