Suryanation Motorland Show Off, Puncak Acara SML 2019 Siap Digelar di Jakarta
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
13
Nov
2019

Suryanation Motorland Show Off, Puncak Acara SML 2019 Siap Digelar di Jakarta

  1474   0
Suryanation Motorland Show Off
Suryanation Motorland Show Off
Suryanation Motorland Show Off
Suryanation Motorland Show Off

JAKARTA, ME. Sukses menyelesaikan rangkaian acara Suryanation Motorland Battle beberapa pekan lalu, puncak acara dari Suryanation Motorland (SML) 2019 yaitu Suryanation Motorland Show Off siap digelar pada 23-24 November 2019 mendatang di area Ballroom JI Expo Kemayaron, bradsis.

Menariknya, dibanding dengan acara Suryanation Motorland Battle, acara Suryanation Motorland Show Off ini akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Nantinya sajian utama dari Suryanation Mottorland Show Off ini adalah pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder-builder internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaik mereka.

Pengunjung yang datang bisa melihat langsung motor-motor yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut dengan ”The Journinspiration”.

Builder-builder internasional yang akan hadir dan membawa karya mereka akan berada di area Builder’s Island Lounge berdampingan dengan motor-motor milik builder terbaik Indonesia.

Builder-builder internasional yang akan hadir antara lain adalah Mirko Perugini – Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019, Samuele Reali - Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli – Radikal

Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura – Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi – Hide Motorcycle.

Sementara builder Indonesia yang akan menampilkan karya mereka adalah Tommy Dwi Djatmiko - Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan - Bimo Custombikes Jakarta; Veroland – Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert – Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky – Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta; Kedux Garage, Bali; Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama – Kromworks, Jakarta.

Selain itu akan ada juga pameran dari beberapa workshop terbaik Indonesia yang akan dipilih untuk menampilkan karya mereka yang terbaru dan terbaik. Selain dari builder, beberapa produsen motor juga akan mendapatkan tempat untuk memperlihatkan line up motor terbaik mereka untuk diperlihatkan kepada para pengunjung.

Beberapa konten acara yang akan dihadirkan selama dua hari acara adalah peluncuran Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang saat ini sedang dikerjakan oleh Smoked Garage Indonesia, Rolling Thunder, Test Ride dari berbagai ATPM, Stuntman & Freestyler Show, Virtual Reality Experience, Games, area F&B, Mural Competition.

Lalu ada Moto & Kustom Kulture Workshop bersama beberapa builders dan juga artworkers seperti Never Too Lavish, Freeflow, David Stone, Rio Bronx, Yoes Tattoo, Nadya Natassya, Cethul Leather Art, Wawan 69 Nerakatau, Danny Hacka dan Wisnu Metal Engrave. Untuk pertunjukan musik akan ada penampilan dari The Hydrant, Andra & The Backbone, The SIGIT dan The Changcuters.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  36 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !