Siapkan Mesin Mu, Jamnas YRFI 2019 Siap Digelar di Tangerang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
09
Nov
2019

Siapkan Mesin Mu, Jamnas YRFI 2019 Siap Digelar di Tangerang

  2130   0
Pengurus YRFI Pusat
Pengurus YRFI Pusat
Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)
Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

TANGERANG, ME. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) siap menggelar Jambore Nasional (Jamnas) tahun 2019 ini di Stadion Sport Centre Persita, Tangerang pada 30 November – 1 Desember 2019, bradsis. Pestanya para komunitas Yamaha ini bakal banyak beragam kegiatan dan hiburan menarik, bradsis.

Selain menjadi ajang silahturahmi, Jamnas YRFI 2019 ini bakal menampilkan artis nasional sebagai hiburan, serta Yamaha Lexi sebagai hadiah yang akan di undi bagi peserta klub/komunitas Yamaha yang hadir di event Jamnas IV YRFI 2019 dan sudah mendaftar secara online..

Aktivitas lain nya juga akan kami gelar seperti Donor darah, Safety Riding Edukasi , Free Check untuk motor Yamaha penjualan Apparel, spareparts, Test ride motor Yamaha, tenda bazzar kuliner dan banyak lagi yang lainnya.

“Untuk masyarakat umum juga ada konten acara seperti senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak, juga perlombaan perlombaan menarik lainnya. Kami juga akan menampilkan kesenian dan kebudayan dari Banten nantinya." Ujar Fitra Lazuardi Ketua YRFI Banten dan juga selaku ketua pelaksana event Jamnas IV YRFI 2019

Sementara itu, Muhtasor Abie selaku Ketua Umum YRFI menambahkan, "selain gelaran Jamnas kita juga nantinya akan melaksanakan Musyawarah Nasional III YRFI dimana Munas ini nanti akan melaksanakan pemilihan kepengurusan tingkat Nasional yang telah habis masa periode nya ditahun 2019 ini.”

“Saya minta doa dan dukungan nya kepada seluruh klub/komunitas/Riders Yamaha khususnya semoga event Jamnas IV YRFI dan Munas III YRFI di tahun 2019 ini dapat terlaksana dan berjalan lancar,” tambahnya.

Lokasi acara yang diprediksi bakal dihadiri 10 ribu pengunjung dari bikers dan juga umum ini, pihak pengelola stadion pun mengkonfirmasi sangat mendukung acara Jamnas YRFI 2019 ini bisa berjalan lancar, bradsis.

"Kami sebagai pihak pengelola Stadion dimana tempat acara Jamnas YRFI akan dilangsungkan sangat mengapresiasi dan mendukung segala aktivitas dari  klub/komunitas motor khususnya selama itu dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat umum salah satu contohnya dengan memberikan edukasi ataupun pelatihan-pelatihan keselamatan berkendara dan keamanan keamanan lainnya dalam berkendara,” pungkas Tika selaku perwakilan pihak  Pengelola stadion memberikan tanggapannya

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  40 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !