BMW Motorrad Buka Dealer Baru Di Puri Kembangan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Nov
2019

BMW Motorrad Buka Dealer Baru Di Puri Kembangan

  1204   0
Dealer BMW Motorrad Yang Berlokasi Di Puri Kembangan
Dealer BMW Motorrad Yang Berlokasi Di Puri Kembangan
Menyediakan Segala Keperluan Berkendara
Menyediakan Segala Keperluan Berkendara
Terdapat Motor Motor BMW Yang Di Display
Terdapat Motor Motor BMW Yang Di Display
Adapun Bengkel Service Motor BMW
Adapun Bengkel Service Motor BMW

JAKARTA, ME. PT. Maxindo Moto Nusantara, selaku distributor dari BMW Motorrad Indonesia, baru saja meresmikan dealer terbaru mereka, yang berlokasi di Jalan Kembang Kerep No.1, Kembangan Selatan, Jakarta Barat (31/10), bradsis.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.756 m2 ini, memiliki berbagai macam fasilitas yang cukup komplit bradsis. Bahkan di salah satu sisinya, terdapat barbershop yang dapat di gunakan oleh pengunjung dealer. Barbershop tersebut melayani potong rambut, pijat refleksi hingga membersihkan sepatu, cukup unik juga bradsis.

Adapun ruang pamer pada dealer terbaru ini, dapat menampung setidaknya hingga 7 motor display untuk di perlihatkan pada pengunjung. Dealer BMW Motorrad Puri Kembangan ini, juga menjual apparel hingga riding gear khas BMW, bahkan part-part aksessories, yang dapat menjadi pilihan untuk memodifikasi motor.

Di lantai paling bawah, terdapat bengkel yang dapat menampung 4 stall dan juga gudang yang di peruntukan untuk suku cadang motor.

Yang unik dari dealer ini adalah, adanya lahan kosong yang dapat di gunakan sebagai lokasi test ride motor, dan juga dapat di gunakan sebagai lokasi untuk pelatihan berkendara bagi pemula.

“Ini merupakan dealer kedua BMW Motorrad setelah Cilandak, dan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para pengguna moge BMW khususnya di Jakarta dan sekitarnya, di mana belakangan ini pengguna moge BMW semakin berkembang”,ungkap Joe Frans, selaku CEO dari BMW Motorrad Indonesia.

Dealer ini buka mulai Senin hingga Sabtu, dari pukul 08:30 WIB – 20:00 WIB. Pada hari minggu, buka mulai pukul 07:30 WIB – pukul 12:00 WIB. Sedangkan untuk service motor BMW, buka setiap hari Senin hingga Jum’at, mulai pukul 08:30 WIB – 17:00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu, buka mulai pukul 08:30 WIB – 15:30 WIB, untuk hari minggu, bengkel tutup.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !