Wow, Rizky Febian Dulunya 'Anak Ninja 2-tak'
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-FIGUR
31
Okt
2019

Wow, Rizky Febian Dulunya 'Anak Ninja 2-tak'

  2788   0
Rizky Febian
Rizky Febian
Rizky Febian
Rizky Febian
MobilTM Garage Beats
MobilTM Garage Beats

JAKARTA, ME. Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau dikenal Rizky Febian merupakan musisi muda berbakat yang saat ini sedang digemari oleh para anak muda. Ternyata ada hal menarik dari musisi asal Bandung tersebut, yaitu dia juga merupakan anak motor di jaman duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP), bradsis.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Rizky Febian disela acara peluncuran Program MobilTM Garage Beats oleh Mobil™ Lubricants Indonesia di Jakarta (31/10). Menurut putra dari Komedian ternama Indonesia, yaitu Sule, motor pertama yang dia miliki adalah Kawasaki Ninja 2-tak.

Apa motor pertama kali kamu?

“Dulu motor pertama saya waktu SMP itu kawasaki Ninja 2-tak, saat itu memang lagi trendnya dan bisa dibilang motor impian anak muda. Namun pas saya pindah ke Jakarta, jadi semakin jarang naik motor. Cuma akhir-akhir ini ayah lagi doktrin saya buat beli motor, karena ayah juga baru beli motor,” buka musisi yang akrab disapa Iki ini.

“Ya, cuma lagi didokterin untuk balik lagi suka ke motor smaa ayah. Tapi saya ngeri-nya nantinya kalau sudah suka malah jarang pulang, malah naik motor aja terus,” tambahnya sambil diselingi tawa.

Pernah main motor sampai jauh?

“Dulu kan waktu  saya smp itu pernah masuk komunitas motor, ya isinya temen-temen sekolah. Hanya untuk bergaul saja, karena kan jadi gengsi kalau ga bawa motor.”

Saat ini suka motor lebih ke gaya custom atau sport?

“saya sih lebih suka dengan motor custom, ya karena aku sudah banyak ngobrol juga soal motor sama Omesh, Darto. Mereka kan anak motor semua. Mungkin kalau mau bangun motor custom, kayaknya chooper, itu kan bagus juga menurut aku.”

Nah kapan mau mulai bangun motor custom?

“Ya bulan depan, doain aja semoga terealisasi. Belum tahu mau ke bengkel mana, tapi kayaknya bengkel yang Omesh sering bikin, karena itu kan itu temen-temen dia juga.

Berarti bakal ikut gabung Motorbaik?

“Ya kalau udah suka, ya kemugkinan bakal gabung. Selain itu karena ayah juga didoktrin sama Andre Tulani, kan jadinya saling doktrin biar main motor sekarang ini," pungkas musisi kelahiran Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !