Juara di Seri 3 YSR 2019, Debut Manis Felix Di Balap Motosport
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
31
Okt
2019

Juara di Seri 3 YSR 2019, Debut Manis Felix Di Balap Motosport

  1770   0
Felix bersama ibunda
Felix bersama ibunda
Hasil balap
Hasil balap

SENTUL, ME. Pertama kali turun balap menggunakan motor Sport, Felix Putra Mulya berhasil membuat kejutan pada Putaran 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 pekan lalu yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (27/10). Pembalap cilik asal Cibinong ini langsung berhasil meraih juara di kelas All New R15 Comm B Beginner, bradsis.

Pembalap tim YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Bogor ini sudah terlihat tampil impresif sejak sesi kualifikasi. Start dari pole position Felix pun langsung melesat dibarisan depan meskipun ini pertama kalinya dia balap menggunakan motor sport.

Cepat beradaptasi dengan motor juga riding position, dan bisa memilih racing line yang baik, akhirnya membuat Felix berhasil juara di kelas All New R15 Comm B Beginner tersebut.

“Bangga dan senang tentunya. Ini pertama kali dia balap di YSR 2019. Sebelumnya Felix coba balapan road race baru di tahun ini, dan sebagai orang tua, kami hanya mendukung saja,” ujar Meyliana Wati, ibunda dari Felix yang hadir langsung menyaksikan sang anak balapan.

Hasil ini merupakan debut manis bagi Felix yang sebelumnya coba pembibitan di ajang motocross. Pada tahun 2019 ini dia pun coba hijrah ke road race dengan berlatih menggunakan motor underbone.

Memang masih belum maksimal dan belum ada prestasi berarti di balap underbone, tapi dengan debutnya balapan motor sport di Putaran 3 YSR 2019 ini, tentunya talenta Felix Putra Mulya ini bisa makin matang, bradsis.

Selamat Felix, terus berlatih, dan tambah jam terbang untuk jadi pembalap masa depan Indonesia.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  42 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !