RevoNex, Motor Masa Depan Kymco Siap Meluncur di EICMA 2019
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Okt
2019

RevoNex, Motor Masa Depan Kymco Siap Meluncur di EICMA 2019

  1908   0
Kymco RevoNex
Kymco RevoNex

TAIWAN, ME. Produsen sepeda motor asal Taiwan bakal memberi kejutan pada ajang EICMA 2019 di Milan, Italia yang berlangsung 5 november 2019 mendatang. Lewat Video teaser yang diunggah pada akun facebook Kymco Taiwan, sepertinya motor masa depan dari Kymco siap menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif, bradsis.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut, ada beberapa orang dari beberapa kota, seperti dari Madrid, Paris, Berlin dan Milan ditanya tanggapannya mengenai kendaraan di masa depan itu bagaimana.

Mereka pun menjawab harus memiliki teknologi yang advance, ramah lingkungan, dan tentunya sudah bertenaga listrik, bradsis.

Sedangkan untuk sepeda motor masa depan jawabannya harus memiliki akselerasi yang bagus, suara yang mengagumkan, asik dikendarai, dan memiliki teknologi tinggi, serta safety juga hal yang terpenting.

Nah, setelah itu mereka pun ditunjukan sebuah video dan semuanya langsung mengatakan “Wow!”.

Ini berarti Kymco bakal menghadirkan sepeda motor masa depan dengan fitur dan teknologi canggih di ajang EICMA 2019 nanti, bradsis.

Memang masih menjadi hal yang membuat penasaran bagaimana penampakan motor tersebut. Bisa jadi ini merupakan generasi terbaru dari motor listrik Superbike Kymco yang sudah mereka rilis, yaitu SuperNex.

Karena selain video, juga ada foto motor konsep dari Kymco yang tersebar dengan desain yang buritannya hampir sama dengan SuperNex, hanya saja dengan model telanjang.

Terakhir dalam video teaser tersebut hanya diberikan satu petunjuk kalau motor yang akan mereka luncurkan bernama RevoNex. Jadi dari pada penasaran, tunggu saja tanggal 5 november 2019 diajang EICMA 2019.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  31 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !