Duo Aprilia, Tampil Luar Biasa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
29
Okt
2019

Duo Aprilia, Tampil Luar Biasa

  6283   0
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro
Andrea Iannone Dan Aleix Espargaro

AUSTRALIA, ME. Seri MotoGP yang berlangsung di Phillip Island, Australia pekan kemarin (27/10), benar – benar menegangkan. Apalagi untuk kubu Aprilia, karena kedua ridernya menunjukan kemampuan terbaiknya, bradsis.

Diatas RS-GP, Andrea Iannone bahkan memberi kejutan dengan sempat memimpin balapan untuk beberapa putaran.

Meskipun pada akhirnya duo Aprilia, Andrea Iannone dan Aleix Espargaro tidak berhasil naik podium, namun race MotoGP di Phillip Island kemarin, merupakan hasil terbaik yang berhasil di peroleh oleh tim Aprilia Gresini.

Keduanya berhasil finish di sepuluh besar, Iannone di peringkat ke-6 sedangkan Aleix Espargaro berhasil masuk di posisi ke-10.

“Ini merupakan tahun pertama saya bersama tim Aprilia, juga merupakan tahun yang sulit untuk saya. Ini adalah balapan yang bagus untuk saya. Namun sangat disayangkan, saya harus kehilangan salah satu winglet pada motor saya saat bersenggolan, dan itu mengakibatkan motor saya tidak lagi seimbang,” ungkap Andrea Iannone.

Aprilia dinilai masih kurang kompetitif tahun ini, terlebih pada sektor tenaga dan juga keseimbangan.

“Saya selalu berharap bahwa race MotoGP dapat berlangsung seperti hari ini terus, Andrea selalu dapat naik podium saat bersama Ducati dan juga Suzuki di sirkuit ini. Saya fikir kami melakukan pertunjukan yang bagus, bahkan menempatkannya pada posisi terbaik. Saya rasa semua crew cukup bahagia dengan hasil kali ini,”ujar Aleix Espargaro.

Semoga musim depan Aprilia bisa tampil lebih kompetitif,bradsis. Karena musim depan Aprilia akan membawa motor yang benar-benar baru.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: aprilia MotoGp
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !