Honda Supra GTR Antar Kete Raih Juara Region B Kelas MP1
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
INDOPRIX
21
Okt
2019

Honda Supra GTR Antar Kete Raih Juara Region B Kelas MP1

  1878   0
Fitriansyah Kete
Fitriansyah Kete
Podium Juara
Podium Juara

SURABAYA, ME. Fitriansyah Kete pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta tampil gemilang dan berhasil merebut juara umum kelas Expert (MP 1) di Motoprix 2019 Region B. Gelar juara bergengsi tersebut dikunci pada Final Motoprix Region B Jawa yang berlangsung di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya (19-20/10). bradsis.

Bukan perkara mudah bagi pembalap dengan nomor punggung 93 ini meraih podium ke 3 pada Race 1 hingga membuat selisih poin beda jauh dengan urutan kedua. Kete sukses mendulang 40 poin di race tersebut. Pada Race 2, Kete berhasil merebut posisi teratas setelah mengalahkan Syamsul Arifin serta M. Abidzia.

Juara umum kelas Expert di Motorprix 2019 Region B di raih Kete dengan menunggang Honda Supra GTR.  “ Sejarah baru dan sekaligus sebagai bukti bahwa Honda Supra GTR kini tidak hanya sebagai motor sport touring melainkan juga bisa digeber untuk motor sport racing, apalagi Supra GTR sudah dibekali dengan 6 kecepatan” jelas Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM saat ditemui oleh tim ME.

Hal senada juga dipaparkan oleh Rizky Christianto, Manager Motor Sports dept. PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Terima kasih atas usaha dan perjuangan team Honda di arena balap Motorprix 2019 region Jawa, yang berhasil meraih hasil gemilang, dengan menjadi juara region di kelas expert. Sebagai salah satu bukti bahwa perkembangan pembinaan dan dukungan Honda pada arena balap nasional terus berjalan pada arah yang positif." ujar Rizky.

"Selain itu, hasil postif yang diraih juga membuktikan bahwa produk motor Honda dalam hal ini GTR150 dan juga Sonic 150R, teruji kualitasnya sebagai motor yang handal, kencang dan cocok menjadi pilihan konsumen yang menyukai kecepatan," pungkasnya.

Text: Endar,
Photo: Endar
  62 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !