Deklarasi COSMIC di Sunmori Suzuki
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
07
Okt
2019

Deklarasi COSMIC di Sunmori Suzuki

  1618   0
Peresmian Komunitas Cosmic
Peresmian Komunitas Cosmic

JAKARTA, ME. Kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) bersama Suzuki di Harapan Indah, Bekasi (6/10), berlangsung sangat ramai. Nah, pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan momen deklarasi komunitas COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community), bradsis.

Keseruannya acara Sunmory kemarin bahkan menurut Daniel, selaku Community Engagement Market Relation R2 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sunmori kali ini memang luar biasa ramainya, bahkan melebihi target yang di tentukan bradsis.

Sunmori yang di adakan oleh PT. SIS, minggu kemarin memang luar biasa. Mulai dari markas besarnya yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur, hingga ke lokasi yang di tuju, Kedai Kopi T Jan yang berada di Harapan indah, Kota Bekasi. Di penuhi oleh ribuan bikers Suzuki, untuk catatan bradsis, acara Sunmori kemarin minggu, di padati lebih dari 1.500 bikers Suzuki.

Adapun dalam even tersebut, lahir satu komunitas baru yang di berinama ‘COSMIC’ ( Come On Suzuki Motor Indonesia Community ). Member dari komunitas ini sendiri terdiri dari, jajaran management PT. SIS ( karyawan dari PT. SIS ), kawan kawan dari Suzuki Finance ( SFI ), dan jaringan dealer dari PT. SIS sendiri.

COSMIC memang belum lama berdiri, baru hitungan hari bradsis. Dan berbarengan dengan even Sunmori Suzuki inilah, COSMIC resmi berdiri.

“Tujuan dari komunitas ini di dirikan adalah, agar komunikasi semakin berjalan baik, mulai dari managemen, Finance hingga ke jaringan dealer Suzuki di bawah. Jadi kita bisa lebih mengetahui apa kekurangan dan juga kebutuhan mereka. Namun yang pasti kita ingin melihat, penjualan roda dua Suzuki menjadi lebih baik kedepannya," ungkap bro Crist, selaku ketua umum dari COSMIC.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !