Ali Adriansyah Sambangi Yogyakarta, Ada Apa Gerangan?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Sep
2019

Ali Adriansyah Sambangi Yogyakarta, Ada Apa Gerangan?

  1447   0
Ali Adrian Dan Para Peserta Sunmori
Ali Adrian Dan Para Peserta Sunmori
Sunmori Yogyakarta
Sunmori Yogyakarta
Ali Adrian
Ali Adrian

JAKARTA, ME.  Ali Adrian adalah pebalap Pertamina Enduro yang saat ini membela Tanah Air Indonesia di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), pada Minggu (29/9), telah sukses menggelar acara bertajuk “Riding with Ali Adrian” yang diadakan di Yogyakarta, bradsis.

“Riding with Ali Adrian” merupakan ajang kumpul komunitas otomotif yang berada di Wilayah Yogyakarta. Tidak hanya kumpul kumpul saja, namun Ali juga berbagi ilmu mengenai sepak terjangnya dalam mengikuti ajang ARRC 2019.

“Kembali dari Sepang saya memanfaatkan waktu untuk berbagi pengalaman, sharing, dan berkumpul bersama teman-teman komunitas otomotif yang ada di Yogyakarta”. Ungkap Adrian.

Sebanyak 50 peserta dari berbagai komunitas motor mengikuti acara Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Adrian. Para peserta start berkendara dari Kebun Buah Mangunan menuju Tebing Breksi, yang dilanjutkan ke Panggang Gunung Kidul, dan mengakhiri riding bersama tersebut di kedai Kebacut Tresno Babarsari.

Acara “Riding with Ali Adrian” yang juga mendapat dukungan penuh, dari Rusmindo Sport Nusantara dan BMW Motorrad Indonesia.

“Sangat menyenangkan, karena pada dasarnya Sunmori sudah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemotor-pemotor di Indonesia”, tambah Ali. Pembalap muda itu pun memanfaatkan acara ini untuk berbagi informasi mengenai safety riding.

“Saya juga menyempatkan diri untuk berbagi informasi mengenai safety riding yang sudah seharusnya menjadi faktor terpenting bagi teman-teman pemotor di Indonesia karena tak bisa dipungkiri, aktivitas Sunmori semakin meningkat dan tentu saja harus diimbangi dengan tingkat kesadaran yang tinggi dari para pemotor mengenai safety riding,” pungkas Adrian.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  32 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !