ARC R15 Rayakan Anniversary Sambil Luncurkan Logo Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
16
Sep
2019

ARC R15 Rayakan Anniversary Sambil Luncurkan Logo Baru

  1790   0
Adventurous Riders Club (ARC) R15
Adventurous Riders Club (ARC) R15
Adventurous Riders Club (ARC) R15
Adventurous Riders Club (ARC) R15

JAKARTA, ME. Banyak cara yang dilakukan oleh klub/ komunitas bikers untuk mendukung kualitas dalam kegiatannya, seperti yang dilakukan oleh Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta belum lama ini. Mereka sengaja membuat logo khusus klubnya sebagai upaya untuk memberikan apresiasi kepada anggotanya, bradsis.

Logo kedua mereka ini resmi diperkenalkan didalam acara perayaan ulang tahun keempatnya Sabtu pekan lalu di area parkir Mall Grand Cakung, Jakarta Timur (7/9). Momen istimewa dalam perayaan ulang tahunnya ini turut disaksikan tak kurang dari 1000 bikers perwakilan dari 140 klub/ komunitas yang memadati lokasi acara malam itu.

“Ini adalah 2nd official logo resmi milik ARC R15Jakarta untuk melengkapi identitas dan kebanggan klub tanpa menggantikan official logo utama kami. Logo ini ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada anggota yang dinilai telah memiliki kontribusi luar biasa di atas rata-rata,” jelas Bro Anshar, salah satu Founder ARC R15 Jkt.

Dia menambahkan, yang berhak menggunakan logo ini adalah anggota yang telah memiliki jam terbang tinggi, telah memberikan karya atau prestasi tersendiri bagi klub. “Sehingga manjadi kebanggaan bagi anggota yang telah menerima dan memakainya. Di harapkan ini mampu menjadi acuan atau contoh serta teladan  bagi anggota lainnya,” lanjutnya.

Selain peluncuran logo, rangkaian acara yang mengusung tema ‘Safe Ride Stay Alive’ malam itu diisi beragam acara yang menarik. Mulai dari door prize dan aneka fun games berhadiah produk-produk dari para sponsor yang dipandu oleh duet MC Bro Awal dan Dinisa. Tak ketinggalan hiburan musik dangdut dan penampilan Female DJ Viana Velsante serta kontes modifikasi.

“Alhamdulillah, acara 4th anniversary ARC R15 Jkt berlangsung sukses dan pecah. Kami ucapkan terima kasih banyak untuk semua anggota ARC R15 Jkt yang sudah ikut berkontribusi, kepada tim dari Sodaranya AB.com yang telah banyak membantu serta para bikers yang sudah hadir meramaikan acara kami ini, karena tanpa kehadiran kalian, acara kami bukanlah apa-apa,” ujar Bro Didit, Ketua Umum ARC R15 Jkt.

Sementara itu Bro Okta selaku Ketua Pelaksana berharap ARC R15 Jkt  kedepanya tambah solid, semakin erat kekeluargaanya sampai 10 tahun lagi bahkan lebih. Lebih ditingkatkan keaktifanya dan kepedulian akan safety riding, selalu menjalin tali silaturahmi yang baik antar bikers dari klub/ komunitas manapun.

“Semoga dalam momen ini kita sadar bahwa membangun suatu klub bukan hanya sekedar hobi, tapi membangun perasaan, fikiran dan batin kita agar menjadi satu,” ujar Bro Okta.

Kemeriahan perayaan ultah ke-4 ARC R15 Jkt yang berlangsung hingga jelang tengah malam tersebut berkat andilnya pendukung acara mulai dari Astraotoshop.com, ban Mizzle, helm NHK, Adira Insurance, knalpot Prospeed, Buzz Lubricants, SMOG, Rainsol, XTHRIL Bikers Shop, SMIT Travel, Triplesix Helmet, Neslite, Indomaret dan Grand Cakung.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  50 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !