RCB Dan Proliner, Menjadi Part Resmi Untuk Ajang Balap Motor Prakwalifikasi PON XX
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
13
Sep
2019

RCB Dan Proliner, Menjadi Part Resmi Untuk Ajang Balap Motor Prakwalifikasi PON XX

  2494   0
Motor Yamaha Yang Menggunakan Part Racing Dari RCB Dan Proliner Exhaust
Motor Yamaha Yang Menggunakan Part Racing Dari RCB Dan Proliner Exhaust
Knalpot Proliner Dan Footstep RCB
Knalpot Proliner Dan Footstep RCB
Suspensi RCB
Suspensi RCB

BOGOR, ME. PT. Enwan Multi Partindo, selaku pemegang brand dari RCB dan juga Proliner Exhaust. PT. Enwan Multi Partindo Mendukung penuh cabang balap motor, yang akan dipertandingkan pada PON XX, yang akan berlangsung di Provinsi Papua, pada bulan September, tepatnya tanggal 9 – 21 September 2020 mendatang, bradsis.

Untuk cabang balap motor sendiri, sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 11 – 12 September 2019 lalu di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Cabang balap motor Prakualifikasi untuk PON XX, di pertandingkan beberapa kategori. Diantaranya adalah kategori bebek 150cc standar perorangan dan beregu untuk 21 tahun ke atas. Dan kategori bebek 150cc standar perorangan dan beregu untuk 21 tahun kebawah bradsis.

Pada cabang ini, panitia menyediakan motor Yamaha MX King 150cc, untuk dapat digunakan oleh para peserta yang mewakili  28 Provinsi di Indonesia.

Selain Yamaha yang mensponsori cabang balap ini, ada juga PT. Enwan Multi Partindo, yang ikut mendukung berlangsungnya Prakwalifikasi PON XX ini.

Mereka menyediakan part part racing seperti, suspensi belakang, selang rem yang digunakan serta footstep racing buatan RCB ( Racing Boy ). Sedangkan untuk knalpotnya PT. Enwan Multi Partindo menyediakan knalpot buatan Proliner Exhaust, menggunakan knalpot Proliner custom, yang memang dibuat untuk cabang balap PON XX ini.

Ini merupakan bentuk kepedulian PT. Enwan Multi Partindo bradsis, untuk kemajuan dunia balap di tanah air. Salah satunya dengan mendukung cabang balap motor, pada even Prakwalifikasi PON XX kali ini.

Jika melihat spesifikasi motor yang digunakan bradsis, kesemuanya sama. Jadi tinggal bagaimana joki atau si pembalapnya yang menentukan, semakin tangguh jokinya, maka kesempatan untuk memenangkan pertandingan pun makin besar.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  48 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !