6 Tips Beli Helm SHOEI Asli
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
13
Sep
2019

6 Tips Beli Helm SHOEI Asli

  2114   0
Helm Shoei
Helm Shoei
PT.Prakarsa Bangun Sarana
PT.Prakarsa Bangun Sarana
PT.Prakarsa Bangun Sarana
PT.Prakarsa Bangun Sarana

JAKARTA, ME. Helm SHOEI adalah salah produsen helm terbesar dan terkenal di dunia dari Jepang, yang memulai bisnis nya di era tahun 1958 di dirikan oleh Eitaro Kamata.

Beberapa waktu lalu para auditor B4T dari Indonesia dan Distributor Resmi Indonesia PT.Prakarsa Bangun Sarana berkesempatan mengunjungi pabrik Shoei guna melakukan surveilance tahun ke 2 guna pemeliharaan sertifikasi SNI yang sudah berlaku, bradsis.

Helm ini memproduksi jenis full face, half face, modular, jet helmet dan juga off road, berbahan dasar fiber glass ini di akui menjadi helm terbaik yang mengunggulkan keamanan dan performa dalam berkendara.

Ini sudah terbukti bahwa helm ini banyak mengantongi sertifikasi homologasi dunia seperti ECE (Eropa), DOT(USA), 3C (China ), AS (Australia) dan SNI (Indonesia) serta lolos dari standar FIM

Sedangkan sertifikasi SNI ini berfungsi dalam regulasi perdagangan bebas dan parameter keamanan untuk pemakai helm.

Regulasi ini di awasi oleh Kepolisian, Kementerian Perhubungan dan Perindustrian ucap salah satu petinggi senior dari B4T yang merupakan Balai pengujian terbesar di Indonesia.

Pengimport helm tanpa memegang sertifikat SNI Wajib adalah dikatagorikan pedagang dan barang ilegal ucapnya kembali.

Helm Shoei yang di pakai oleh Marc Marquez dalam balapan seri MotoGP ini sangat terfokus dalam investasinya di Reset and Development juga Design dimana membedakan helm mereka dengan helm jepang merek lainnya.

Semakin rumit sebuah helm, semakin banyak fitur dan teknologi yang di sajikan ucap Kenichiro Ishida Presiden Shoei guna menunjang performa helm.

Pabrik yang memproduksi 2.000 helm perhari ini berlokasikan di 2 pabrik yaitu di Iwate dan Ibaraki dimana mempekerjakan 550 orang dalam melayani pemesanan di seluruh dunia termasuk Eropa dan Amerika.

Kami sangat menjaga kualitas dan pelayanan kami kepada konsumen dalam memilih helm terbaik, jangan sampai membeli atau mendapatkan helm di bawah standar apalagi helm palsu.

Berikut tips dalam memilih helm SHOEI asli :

1. Kunjungi website resmi di www.shoei.com guna melihat produk range dan informasi teknis

2. Produk di distribusi oleh distributor resmi yaitu PT.Prakarsa Bangun Sarana

Instagram : shoei_indonesiaofficial

3. Pada helm Shoei memiliki logo SNI di posisi samping.

4. Cek harga terlebih dahulu.

5. Disarankan membeli di toko atau dealer resmi.

6. Untuk informasi harga resmi dan toko resmi dapat melakukan chat / DM di Instagram diatas.

Pasar Indonesia sangatlah penting untuk Shoei, oleh karena itu Shoei sangat konsen untuk mengembangi dan memperhatikan pasar Indonesia yang sedang tumbuh dengan membantu distributor memerangi helm non SNI dan helm palsu. Kami akan bertindak sesuai prosedur yang ada kata salah satu divisi legal di Head Office Shoei.

Menjadi salah satu helm terbaik di dunia, Shoei terus menerus menelurkan design2 dan model 2 terbaru dari tahun ke tahun guna memenuhi pasar dunia dengan mengunakan material dengan kwalitas  terbaik dan teknologi masa kini dibantu oleh tangan2 handal orang2 Jepang.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  42 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !