Perjalanan Darius Dan Donna Lintasi Pegunungan Himalaya Hadir Di Kanal Youtube
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
13
Sep
2019

Perjalanan Darius Dan Donna Lintasi Pegunungan Himalaya Hadir Di Kanal Youtube

  1387   0
Pemutaran Perdana Vlog Himalayan Ridge
Pemutaran Perdana Vlog Himalayan Ridge
Oli Top 1 dan Helm JPX Selaku Seponsor Dari Himalayan Ridge
Oli Top 1 dan Helm JPX Selaku Seponsor Dari Himalayan Ridge

JAKARTA, ME. Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, baru saja menyelesaikan perjalanan panjang melintasi pegunungan Himalaya ‘Himalayan Ridge’, perjalanan yang dilakukan selama 8 hari menggunakan motor Royal Enfield Himalayan, bradsis.

Bertempat di XXI Lounge Plaza Senaya, Jakart (12/9). Pasangan selebritis tersebut hadir dalam pemutaran perdana serial vlog ‘Himalayan Ridge’, vlog tersebut berisi kisah perjalan pasangan keduanya selama melintasi jalur pegunungan Himalaya di India Utara.

Turut hadir dalam pemutaran perdana vlog Himalayan Ridge Direktur Sales & Marketing Top 1 Andry Lee, Brand Manager JPX Helmet Solomon Manula. Serta jurnalis senior sekaligus petualang bermotor Wisnu ‘Gareng’ Guntoro yang menjadi leader dari tim Himalayan Ridge.

Darius dan Donna sekaligus mensosialisasikan program CSR bersama Oli Top 1, yaitu program #KebaikanTanpaBatas. Program yang ditujukan untuk membantu pembangunan sekolah PAUD mentari, yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

“Vlog ini menceritakan pengalaman kami saat melakukan perjalanan di jalan tertinggi di dunia, tepatnya di pegunungan Himalaya. Dan kami sangat berterima kasih kepada Oli Top 1 yang telah menjai partner kami selama diperjalanan dan juga Helm JPX”. Ungkap Darius saat ditemui disela sela pemutaran vlog Himalayan Ridge.

Vlog ini dikemas menjadi beberapa episode, dan dapat disaksikan melalui kanal Youtube. Memiliki konsep yang menggambarkan perjalanan melalui jalur Himalaya, melintasi jalur jalur yang penuh rintangan, kondisi medan saat perjalanan.

Menggunakan motor Royal Enfield Himalayan, yang dibekali dengan pelumas Top 1 Evolution MC 15W – 50, dimana selama perjalanan tidak ditemukan adanya kendala. Karena pelumas ini dirancang untuk menghadapi kondisi ekstrem, baik itu suhu udara yang panas, maupun suhu udara yang cukup dingin.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: istimewa
  40 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !