Buzz Engine Lubricants, Pelumas Unik Buatan Anak Bangsa, Apa Saja keunggulannya?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
04
Sep
2019

Buzz Engine Lubricants, Pelumas Unik Buatan Anak Bangsa, Apa Saja keunggulannya?

  8070   0
Bro Sandy Augustian Bersama Pelumas Buzz
Bro Sandy Augustian Bersama Pelumas Buzz
Buzz Engine Lubricants
Buzz Engine Lubricants

JAKARTA, ME. Dari sekian banyak produk oli,Buzz Engine Lubricants, yang menawarkan keunikan tersendiri. Oli Buzz memang baru mulai terdengar setahun belakangan ini, informasinya pelumas ini diklaim mampu menjaga stabilitas suhu pada mesin, bahkan mampu mengoptimalkan tenaga yang dihasilkan oleh mesin, baik itu motor ataupun mobil, bradsis.

Nah,apa sajakah yang menjadi keunggulan dari Buzz ini? Buzz adalah pelumas yang secara optimal menyeimbangkan performa, ketahanan, proteksi terhadap mesin, efisiensi, yang menghasilkan lebih terjangkaunya biaya penggunaan dan perawatan mesin.

Buzz  melindungi bagian dalam mesin dengan mengurangi pengaruh gesekan antar komponen yang senantiasa bergerak, sehingga bersamaan dengan mengurangi keausan komponen mesin, suhu mesin menjadi terjaga optimal sekaligus mengurangi getaran.

Buzz merupakan pelumas berbahan dasar mineral oil yang diproses secara spesial sehingga memiliki karakteristik performa pelumas sintetik. Singkatnya, Buzz mengambil semua yang unsur dan karakteristik terbaik dari pelumas mineral oil dan pelumas sintetik namun tanpa kelemahan-kelemahan yang terdapat pada masing-masing jenis pelumas tersebut.

Partikel yang dihasilkan tidak mudah terbakar/rusak mencegah dan mengurangi pembentukan kerak dan sludge dalam mesin dan karenanya berdampak pada tingkat viskositas/kekentalan yang tetap konsisten dalam jangka waktu yang relatif lebih panjang dibandingkan pelumas sejenis.

Buzz adalah produk buatan Indonesia, dengan kualitas dan kemampuan yang setara dengan pelumas kelas atas di pasar internasional.

“Buzz merupakan pelumas, melumasi mesin motor ataupun mobil. Buzz adalah pelumas  yang dapat menyesuaikan karakter mesin, menggunkan teknologi dan addiktif khusus yang mengakibatkan terjadinya homogenisasi dan penguraian partikel yang kemudian diikat kembali sehingga menghasilkan kehalusan partikel, kerapatan molekul yang tinggi serta struktur yang lebih homogen," ungkap Sandy Augustian salah satu pengguna setia, dan juga salah satu member dari komunitas motor di Jakarta.

Pelumas satu ini, saat ini tersedia dengan ukuran 1 liter, dengan kekentalan 10W – 40 dan dibandrol sekitar Rp.100.000. Buzz sendiri merupakan hasil karya anak bangsa, dan juga merupakan sebuah produk inovasi dari sebuah pelumas mesin.

Nah bradsis, kalo penasaran boleh juga dicoba nih, Buzz engine lubricants.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Andika MotorExpertz
  56 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !